ON LINE

Followers

KOMENTAR SPAM MASUK LAGI KE BLOG INI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 28 Januari 2011

Kepada semua sahabat sehat dengan kundalini reiki yang sudi memberi komentar seandainya komentar Anda masuk folder SPAM karena tertangkap askimet by wordpress atau by blogger, sekali lagi tidak akan saya moderasi. Dalam hal moderasi ialah melakukan tindakan oleh pemilik blog dengan cara merubah folder inbox SPAM menjadi NOT SPAM di menu editing komentar. Jika hal ini saya lakukan, saya sadar hal ini akan dimonitor oleh Wordpress yang bisa memicu blog saya ini kena tegur yang buntutnya bisa dibanned lagi.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada semua sahabat pembaca blog ini, saya mohon maaf jika komentar Anda tidak muncul alias tidak saya moderasi karena komentar Anda masuk folder SPAM. Kenapa SPAM...saya sendiri tidak tahu. Untuk itulah mohon jika berkenan ulangi lagi komentar Anda pada postingan dimaksud mudah-mudahan komentar Anda masuk folder biasa yang langsung tampak di kolom komentar.

Saat blog ini akan mencapai umur 1 bulan, berbagai komentar dari luar negeri oleh pengunjung warga negara asing sudah bermunculan. Hanya saja komentar mereka itu disaring oleh Askimet lalu dimasukkan ke folder komentar SPAM. Ada satu dua komentar SPAM dari rekan-rekan dalam negeri dan tetap saya biarkan apa adanya dan dalam jangka 1 bulan komentar SPAM itu akan didelete sendiri oleh sistem Wordpress atau Blogger apa adanya tanpa campur tangan saya selaku pemilik blog ini. Mudah-mudahan bisa dimaklumi mengingat pengalaman blog lama yang dalam sehari mendapat komentar SPAM/SAMPAH hampir 150 komentar, saat satu dua tiga hingga lima komentar saya moderasi menjadi komentar NOT SPAM, akhirnya blog lama saya ditutup total alias bubar jalan di tempat.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.