ON LINE

Followers

KEBAKARAN BESAR MELANDA ISRAEL.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 08 Januari 2011

Kebakaran hebat melanda hutan di daerah perbukitan Karmel dekat pelabuhan laut di kota Haifa Israel. Akibat kebakaran tersebut lebih dari seribu penduduk dievakuasi. Perdana Menteri Israel menyatakan Israel mengalami bencana besar yang belum pernah dialami negara itu sebelumnya. Peristiwa yang terjadi Kamis 02/12/2010 telah menewaskan 42 orang yang kebanyakan mereka adalah taruna penjaga rumah tahanan.



Mereka tewas akibat terperangkap di dalam bus yang terbakar di lokasi kebakaran hutan. Keempat puluh dua orang tersebut sedang dalam perjalanan untuk mengevakuasi narapidana di daerah utara Israel tempat kebakaran hutan tengah terjadi. Menurut petugas pemadam kebakaran, peristiwa itu merupakan kebakaran hutan terbesar dalam sejarah Israel.


Kebakaran hutan Israel karena angin yang kencang membuat kobaran api menyebar dengan cepat.

Kebakaran hutan yang dahsyat terjadi di Israel. Setidaknya 42 orang tewas dalam kebakaran di wilayah Israel utara itu.

Lebih dari seribu orang telah diungsikan dari kota-kota dan desa-desa di sekitar lokasi kebakaran. Kebakaran ini telah melumat sekitar 2.800 hektar tanah.


Kebakaran telah menghanguskan 2800 hektar hutan Kibbutz Beit Oren di mana ratusan petugas dengan sejumlah mobil pemadam kebakaran dan pesawat terbang dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di perbukitan Carmel wilayah Haifa. Akibatnya lebih dari 1200 orang penduduk kota yang berdekatan dengan lokasi kebakaran telah dievakuasi. Delapan negara mengirimkan bantuan untuk mengatasi memadamkan api. Salah satunya adalah Turki yang sebenarnya memiliki hubungan kurang baik dengan Israel.



Turki mengirimkan pesawat untuk mencegah meluasnya kebakaran. Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu saat meninjau lokasi kejadian mengatakan, "Israel mengalami bencana dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya," katanya. Netanyahu mengadakan sidang kabinet kemanan luar biasa sebelum akhir pekan untuk menentukan langkah-langkah lebih lanjut dan menyatakan hari berkabung bagi para korban.



Sumber : Reuters/Mideast - Morning Fire.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.