ON LINE

Followers

SIMBOL SEI HEI KI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 15 November 2008

Simbol Reiki ini dibaca Say Hay Key dikenal sebagai the mental/emotional symbol. Simbol ini digunakan untuk menyembuhkan masalah mental dan emosional serta memperkuat dan mendukung sikap hidup yang positif. Sei Hei Ki juga digunakan untuk membersihkan energi-energi negative baik pada benda, ruangan tempat tinggal juga pasien yang menderita gangguan emosional dan mental.

Sei Hei Ki bekerja di lapisan tubuh emosional dan bermanfaat menyembuhkan pikiran dan emosional negative. Arti Sei Hei Ki adalah saya memiliki kunci atau kedamaian yang agung.

Simbol Sei Hei Ki dalam Reiki
Simbol Sei Hei Ki dalam Reiki

Karenanya Sei Hei Ki merupakan kunci alam bawah sadar sehingga bermanfaat juga untuk memproteksi pikiran bawah sadar manusia. Untuk mengaktifkan simbol Sei Hei Ki terlebih dulu digambar di depan tubuh dengan gerakan tangan selanjutnya sebut nama simbol Sei Hei Ki ini 3 kali.

Aplikasi simbol Sei Hei Ki untuk membersihkan energi negative pada satu obyek yaitu simbol digambar seukuran obyek yang akan dibersihkan (misalnya tubuh manusia) lalu simbol diaktifkan. Lalu masukkan simbol yang telah diaktifkan ke tubuh pasien beserta afirmasi, "Bersihkan seluruh tubuh pasien ini dari semua unsur negative yaitu energi kotor, pikiran kotor dan energi berpenyakit sampai tuntas."

Aplikasi lain dari simbol Sei Hei Ki adalah membersihkan ruangan dari energi negative. Gambar simbol Sei Hei Ki seukuran ruangan yang hendak dibersihkan selanjutnya simbol diaktifkan, ucapkan afirmasi untuk simbol ini, "Bersihkanlah seluruh ruangan dan isinya ini dari unsur negative, kekuatan negative termasuk makhluk halus pengganggu. Dengan izin Allah terjadilah." Selanjutnya bola energi simbol Sei Hei Ki ini didorong ke depan ke tengah ruangan agar menyebar memenuhi ruangan. Setelah itu perkuat simbol Sei Hei Ki ini dengan membuat simbol Cho Ku Rei. Afirmasikan simbol Cho Ku Rei,"Perkuat simbol Sei Hei Ki ini dan lipat gandakan kekuatannya tak terhingga kali lipat sehingga ruangan ini bersih dari unsur negative pengganggu serta proteksi ruangan ini selamanya." Sebaiknya selalu up date pembuatan simbol ini sesering mungkin bilamana diperlukan agar ruangan tempat tinggal menjadi nyaman bebas dari energi berpenyakit dan energi negative penggangu lainnya.

Simbol Sei Hei Ki dapat digambar terbalik. Fungsi simbol ini juga untuk menangani masalah emosi seperti marah, frustasi, khawatir, kesedihan dan kesunyian hati, pembersihan chakra, meningkatkan daya ingat, menyembuhkan sakit kepala, keseimbangan fungsi organ tubuh otak kanan dan kiri serta keseimbangan mental emosional. Apabila diri Anda merasa tidak nyaman karena depresi serta stres berkepanjangan yang mengakibatkan susah tidur (insomenia) pergunakan simbol ini di depan chakra ajna depan dan belakang lalu salurkan energi reiki selama mungkin hingga Anda merasa mengantuk lalu tertidur. Jadi tidak usah menggunakan obat tidur.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.