ON LINE

Followers

Simbol CHO KU REI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 14 November 2008

simbol-ckrSimbol ini dikenal dengan power simbol. Cho Ku Rei dikenal sebagai penguat daya kerja energi Reiki. Cho Ku Rei digambar berlawanan atau searah dengan putaran jarum jam. Cho Ku Rei bekerja di lapisan tubuh fisik. Sebagai sebuah saklar apabila Cho Ku Rei diaktifkan maka energi Reiki akan bekerja dalam keadaan on menghubungkan tubuh kita dengan membuka dan memperbesar saluran energi Reiki. Apabila simbol Cho Ku Rei digunakan pada tubuh yang sakit maka dapat mengurangi rasa sakit pada tubuh itu. Untuk mengaktifkan simbol Cho Ku Rei terlebih dulu simbol digambar lalu sebut simbol itu 3 kali.

Simbol Cho Ku Rei mempunyai fungsi membangkitkan kekuatan, menimbulkan panas, perlindungan, pemberi kekuatan, memberikan energi yang tepat, memperkuat simbol reiki yang lain, menangani masalah fisik, meningkatkan khasiat obat, mengurangi efek samping obat, membuat progam perlindungan bola energi reiki dan membuat progam kristal atau batu. Simbol ini digambar dalam 3 tahap dan dapat digambar secara terbalik. Simbol ini berfungsi sebagai tombol lampu untuk menggandakan tenaga. Dengan niat penyaluran energi dan menggambar simbol Cho Ku Rei (CKR) bisa diibaratkan mengubah terang lampu dari 50 Watt menjadi 500 Watt.

Salah satu aplikasi penggunaan simbol Cho Ku Rei adalah Materialisasi (Goal). Berlatih spiritual bahwa suatu keinginan apabila divisualkan secara terus menerus ( usaha non fisik) akan mempengaruhi sistem makrokosmos dan tidak mustahil keinginan itu dapat terwujud menjadi nyata (termaterialisasi). Keinginan itu dapat berupa kebendaan, kondisi, perlindungan diri dan lain sebagainya. Menurut teori Barat dalam Reiki bentuk lain dari metode ini dikenal dalam berbagai terminologi dan variasi antara lain sikap mental positif, visualisasi kreatif, pemanfaatan pikiran alam bawah sadar dan melatih otak kanan. Dalam Reiki seorang praktisi dapat memanfaatkan kekuatan simbol ini untuk membantu keinginan secara terus menerus sehingga dapat segera termaterialisasi. Tentunya tidak serta terwujud tetapi juga harus melalui usaha lahir yaitu bekerja dengan giat dan tekun pantang menyerah dan yang tak kalah penting dari usaha ini ialah doa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.