ON LINE

Followers

WALI KOTA MENABUR GULA DI JALAN KOTA NOVA ZAGORA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 Agustus 2015

Mayor Nikolai Grozev, Wali Kota Nova Zagora, Bulgaria, memilih tradisi rakyat untuk mengusir bahaya di jalan-jalan sekitar kotanya. Dia menaburkan 50 kilogram gula di empat jalan masuk kota itu. Televisi nasional Bulgaria, mengutip Grovez yang menyebutkan, ide itu disarankan seorang guru taman kanak-kanak.

Empat jalan di kota Nova Zagora terpaksa ditaburi gula sebagai cara tradisi rakyat Nova
Empat jalan di kota Nova Zagora terpaksa ditaburi gula sebagai tradisi rakyat setempat, dalam mencegah akibat buruk dari kecelakaan lalu lintas di kota itu.
Mayor Nikolai Grozev wali
Mayor Nikolai Grozev Wali Kota Nova Zagora, Bulgaria.

Itu terjadi setelah dalam sepekan dua polisi dan dua anak muda setempat tewas dan lima lainnya cedera dalam kecelakaan lalu lintas di jalan kota itu. Grovez menyebutkan, menabur gula di jalan untuk mengusir pertanda buruk adalah tradisi lama. " Saya meminta pembantu saya beli gula, lalu saya tabur di tengah jalan masuk kota, " katanya.

Dia menambahkan, itu adalah tindakan simbolis agar orang berkendara berhati-hati. Surat kabar Standart mengatakan, pemilu lokal akan berlangsung dalam waktu dekat. Jadi menabur gula itu mungkin saja untuk kampanye.

AFP / DI / Foto : BNT.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.