ON LINE

Followers

POPULASI PENYU SISIK DI SOLOMON MENINGKAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Agustus 2015

Pengelolaan Kawasan Konservasi Laut Masyarakat Anavon di Kepulauan Solomon, Pasifik Selatan, sejak 1995 menunjukkan hasil menggembirakan. Jumlah penyu sisik meningkat 200 persen dari rekor terendah yang terekam pada tahun 1990-an. Saat itu, penyu diburu berlebihan. " Saat ini populasi penyu hanya berjumlah 10 persen dari total populasi pada satu abad lalu dan hanya satu dari 1.000 telur penu yang dapat menetas dan tumbuh hingga dewasa, " kata Richard Hamilton, Direktur Program The Nature Conservancy ( TNC ) Melanesia, penulis utama penelitian ini, Jumat ( 25/5 ), dalam siaran pers.
Ada definisi yang berbeda dari pendingin air chatting . Petualangan akhir pekan mungkin termasuk memanjat pohon untuk menghindari buaya dan membantu masyarakat setempat melindungi hutan mereka bergantung pada .
Petualangan akhir pekan mungkin termasuk memanjat pohon  untuk menghindari buaya sangat menyenangkan hati Richard Hamilton. Ia membantu masyarakat Solomon agar mau melindungi populasi penyu sisik yang hampir punah agar tetap hidup di habitatnya.
Bagi kantor Anda dengan orang-orang ( Oh dan menyelamatkan spesies mereka sementara Anda berada di itu ) .
Richard Hamilton menyelamatkan spesies penyu sisik kepulauan Solomon.
Kajian ini dimuat di jurnal ilmiah Plos One pada April lalu. Proses positif pemulihan ini ditunjukkan dari data pencacahan dipantai dan penandaan ( tagging ) penyu. Pemulihan populasi terjadi karena perubahan kebijakan, pengelolaan berbasis komunitas yang inklusif, dan komitmen jangka panjang. Pengelolaan kawasan konservasi ini diikuti dengan larangan ekspor penyu.

Kepulauan Solomon adalah salah satu pusat keanekaragaman hayati laut rumah aneka ragam terumbu karang dan ribuan spesies ikan. Daerah pantai ini sekaligus menjadi tempat bertelurnya penyu belimbing dan sisik yang terancam punah.

Sumber : Kilas Iptek / ( * ICH )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.