ON LINE

Followers

RALPH PERSSON BERTERIAK KERAS-KERAS, BERUANG PUN LARI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Agustus 2015

Manusia lari tunggang-langgang karena dikejar beruang adalah pemandangan yang biasa dan sudah sering kita dengar beritanya. Namun, seekor beruang berlari masuk hutan karena mendengar auman manusia merupakan hal luar biasa. Karena tak biasa UPI melaporkan, warga Swedia bernama Ralph Persson yang tengah melatih anjing pemburunya di pinggir sebuah hutan di Jamtland tiba-tiba bertemu dengan beruang berukuran besar.

Miturut Ralph, ketika itu, anjingnya menggonggong yang mengindikasikan ada bahaya di dekat mereka berada. Tiba-tiba Ralph dan istrinya, Lena melihat seekor beruang Skandinavia berbulu coklat keluar dari hutan.Beruang itu langsung menuju ke arah Persson.
Seorang pria Swedia terekam mengusir seekor beruang dengan suaranya. (Foto: thelocal.com)
Seorang pria Swedia, Ralph Persson terekam video yang diambil gambarnya oleh istri Ralph, Lena, tengah mengusir seekor beruang dengan suaranya. (Foto: thelocal.com)
Tentu saja Persson terkejut yang langsung bereaksi. Karena terdesak dan beruang suah berada sangat dekat, Persson berusaha mempertahankan diri dengan mengaum sekeras-kerasnya. Beruang kaget lalu berbalik arah dan berlari masuk hutan.

" Saya berteriak semampu saya dan berusaha membuat diri saya lebih besar dari beruang itu, " kata Persson kepada Harian Hela Halsingland. Perjumpaan Persson dengan beruang terekam kamera yang diambil oleh istrinya. Untung saja sang beruang kabur, kalau tidak, entah bagaimana nasib Persson.

LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.