ON LINE

Followers

SENSOR MAGNETIK PADA HEWAN DITEMUKAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Agustus 2015

Kemampuan hewan mengenali arah ditemukan pada cacing Caenorhabditis elegans berupa sensor magnetik ukuran nano di ujung saraf otak. Menurut temuan itu, yang dimua di jurnal eLife dan dikutip Rabu ( 17/6 ), ada dugaan molekul-molekul sama dipakai hewan kecil seperti kupu-kupu dan burung untuk menentukkan arah migrasi. Selama ini para peneliti tahu sentral sistem saraf responsif di medan magnet Bumi, tetapi belum ditemukan di sel mana sensor magnetik berada


Cacing Caenorhabditis elegans betina.
Cacing Caenorhabditis elegans betina.
Percobaan laboratoriom  menunjukkan, semua cacing  bergerak turun saat tabung  diisi gelatin. Namun, saat cacing dari sejumlah wilayah Hawai, Inggris, atau  Australia, tak semua cacing bergerak turun.
Menurut Jon Pierce-Shimomura, profesor asisten  dari ilmu saraf di College of Natural Sciences University of Texas di Austin,

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.