ON LINE

Followers

SAPI DAN BABI MENDERITA SAAT MUSIM PANAS DI ITALIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 23 Agustus 2015

Para peternak di Lembah Po, dekat Milan, Italia, merasa perlu memperlakukan ternak-ternak dengan manusiawi. Mereka perlu memasang pancuran air dan AC di kandang sapi dan babi mereka untuk menghindarkan diri dari sengatan udara panas. Demikian diungkapkan kelompok peternak Lembah Po, Kamis lalu. Ternak di Italia, terutama di pusat pertanian dekat Lembah Po, berada dalam tingkat stres yang tinggi saat puncak musim panas tiba bulan Juli.

Untuk membuat sapi nyaman saat istirahat di kandang, peternak di Lembah Po Italia memasang ac dan van agar sapi tak kepanasan.
Untuk membuat sapi nyaman saat istirahat di kandang, peternak di Lembah Po Italia memasang ac dan pancuran air agar sapi tak kepanasan.
 Produksi hewan ternak seperti sapi, babi dan ayam menurun akibat gelombang panas. Akhirnya peternak memasang AC dan pancuran di kandang ternak. (Ilustrasi/Thinkstock)
Akibat gelombang panas, produksi hewan ternak seperti sapi, babi, dan ayam menurun. Akhirnya peternak memasang AC dan pancuran di kandang ternak agar udara menjadi dingin. ( Ilustrasi/Thinkstock )
Saat musim panas tiba diperkirakan suhu sangat panas mencapai 40 derajat celcius. " Situasinya sangat mengkhawatirkan di Lembah Po sehingga langkah-langkah itu memang harus diambil, " ujar kelompok peternak Coldiretti.

Akibat serangan udara panas, produksi susu sapi-sapi di Italia turun 50 juta liter. Saat ini babi juga kehilangan selera makan dan mengonsumsi 40 persen lebih sedikit pakannya.

Reuters / JOY / Ilustrasi : Handining.

2 komentar

  1. website ini selalu mnenghangatkan saya dalam membuat artikel, terimakasih atas wawasan yang anda berikan cukup mudah di pahami. Terimakasih banyak,..

     
  2. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.