ON LINE

Followers

SHAYNNA SIMS TEGA MEMOTONG JEMPOL KAKI JENAZAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Agustus 2015

Hati-hati dengan perempuan pencemburu, dia bisa berbuat apa saja termasuk hal aneh. Adalah perempuan Oklahoma, AS yang didakwa telah menyayat wajah dan memotong bagian tubuh jenazah saingan romantiknya, akan muncul di pengadilan Tulsa pada Senin mendatang guna membicarakan jaminan pembebasannya sementaranya. Demikian pejabat penegak hukum Tulsa, Jumat lalu, yang mengatakan, Shaynna Sims telah didakwa melakukan tindakan melawan hukum.

Shaynna Sims tega memotong bagian tubuh jenazah seorang wanita pada bagian jempol dan payudaranya, saat jenazah itu menunggu giliran untuk dikremasidemikian pernyataan kantor Jaksa Tulsa. Sims, yang juga dikenal sebagai Shaynna Smith, juga didakwa untuk kejahatan mengganggu proses pemakaman, mencuri sepatu yang sedianya akan dipakai oleh sang jenazah. Jenazah tersebut merupakan wanita yang menjadi kekasih mantan pacarnya.
Sejarah panjang : Tabatha tahu suami Sims ' , Montie Smith ( kiri ) , berfoto bersama istri Shaynna Sims , dari hari-hari sekolah tinggi dan terus berhubungan dengan dia selama bertahun-tahun.
Montie Smith ( kiri ) , berfoto bersama istri, Shaynna Sims , saat hari-hari indah di   sekolah tinggi tempat mereka kuliah dan terus berhubungan dengan dia selama bertahun-tahun.
Pengacara Sims untuk sementara tak bisa dihubungi, adapun Sims untuk sementara bebas dengan uang jaminan 43.750 dollar AS. Jaksa mengatakan, kematian wanita yang dirusak jasadnya oleh Sim, merupakan kematian wajar akibat penyakit yang telah diidap selama 6 tahun.

Jaksa  bahwa sebelum jasad ditetapkan untuk dikremasi, Sims secara kasar memotong jempol kaki dan payudara jasad tersebut. Miturut dokumen yang diajukan dipengadilan distrik negara, Jaksa menambahkan terlalu dini untuk mengatakan apa jenis kejahatan dalam kasus ini.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.