ON LINE

Followers

ANAK-ANAK SINGA LAUT TERLANTAR DI PESISIR CALIFORNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 20 Agustus 2015

Anak-anak singa laut yang ketakutan dan kelaparan tercecer di pantai California setiap musim dingin. Mereka terpisah dari induknya yang harus berjuang mencari makan. Anak-anak singa laut itu biasanya menunggu kepulangan induknya di Kepulauan Channel dan Meksiko.

Namun, ketika para induk ini gagal mencapai tempat penantian, anak-anak singa laut tersebut mencoba berenang sendiri. Arus mendorong mereka sampai ke pesisir California. Karena hal tersebut terus terjadi setiap musim dingin para penyelamat binatang yang berada di antara San Francisco dan San Diego berjuang menyelamatkan anak-anak singa laut ini agar bisa bertahan hidup di kawasan ini.
 Pusat mamalia laut di California telah merawat sekitar 940 singa laut yang terdampar, kebanyakan anak-anaknya, sepanjang tahun ini.
Pusat mamalia laut di California telah merawat sekitar 940 singa laut yang terdampar, kebanyakan anak-anaknya, sepanjang tahun ini.

Setelah kondisi mereka pulih, anal-anak singa laut itu dikembalikan ke laut. Sejak 2013 terdapat sekitar 1.500 singa laut yatim piatu yang berkeliaran di pesisir California. Pada 2015 ini fenomena tersebut terus berlangsung sementara kapasitas para penyelamat binatang terbatas.

Para peneliti meyakini semakin hangatnya termperatur laut menyebabkan para induk singa laut berenang lebih jauh untuk mencari makanan dan meninggalkan anak-anaknya dalam waktu yang lebih lama. Namun, sebaliknya, kondisi itu berdampak positif bagi populasi singa laut California yang jumlahnya sempat menurun drastis. Kini jumlah anak-anak singa laut meningkat sampai 200.000 ekor.

Sumber : Geo Week.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.