ON LINE

Followers

BUAH NANAS ISI KOKAIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 19 Agustus 2015

Pedagang narkoba selalu berusaha dengan berbagai cara untuk menyelundupkan benda terlarang itu ke suatu negara. Cara yang ditempuh sebuah jaringan narkoba menyelundupkan kokain ke Spanyol, belum lama ini tergolong unik. Bayangkan, mereka mengeluarkan isi buah nanas dan mengisinya dengan kokain.

Dari sejumlah buah nanas yang dimanfaatkan itu, total didapati 200 kilogram kokain. Kementerian Dalam Negeri Spanyol, Minggu ( 31/5 ) silam menyatakan, buah-buah nanas berisi kokain tersebut ditemukan di antara 10 kontainer kapal yang penuh dengan nanas. Muatan sebanyak ini tiba di Pelabuhan Algeciras, Spanyol  dan sebuah negara di Amerika Tengah.
Polisi Ekuador menyita hampir dua ton kokain yang disembunyikan dalam pengapalan nanas menuju Spanyol dan ...
Polisi Ekuador menyita hampir dua ton kokain yang disembunyikan dalam buah nanas segar yang akan dikapalkan menuju Spanyol. Pelaku adalah jaringan narkoba asal Amerika Tengah.
Ilustrasi, ribuan nanas segar dalam kotak ternyata berisi kokain yang diselundupkan ke Spanyol. Ilustrasi : Handining.
Ribuan nanas segar dalam kotak asal Amerika Tengah, ternyata berisi kokain yang diselundupkan ke Spanyol. Pelaku melubangai nanas segar dan mengisinya dengan kokain. Ilustrasi : Handining.

" Di antara ribuan buah nanas segar di dalam kontainer-kontainer itu, petugas menemukan buah yang dibolongi dan diisi dengan narkoba yang ditutup dengan warna kuning yang membuatnya mirip seperti isi buah nanas, " demikian pernyataan Kementerian Dalam Negeri Spanyol, seperti dikutip customstoday.com.pk. Polisi pun menangkap tiga orang dan sangat terbuka kemungkinan bakal ada penangkapan lagi.

Ribuan buah nanas tersebut ditujukan kepada dua perusahaan yang berbasis di Madrid dan di Sant Quirze del Vellas. Kedua perusahaan itu dijalankan oleh warga Spanyol yang berasal dari Kolombia.

ATO.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.