ON LINE

Followers

SI KEMBAR TIDAK TAKUT ULAR PITON.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 22 Agustus 2015

Pada umumnya orang akan takut jika melihat ular. Namun, berbeda dengan dua boch si kembar cantik dari Summerdali, Alabama, AS, ini. UPI melaporkan, si kembar pirang Scarlet dan Fiona Mallory ini justru bermain-main dengan ular piton di Alligator Alley di Summerdale.

Kembar identik berusia lima tahun ini tengah berkunjung melihat atraksi di Alligator Alley tersebut ketika seekor ulat piton membuat kusut masai rambut mereka. Piton itu dipegang oleh pelatih ular tersebut, tetapi ekor ular itu diarahkan ke rambut kedua boch kembar itu. Akibatnya, si ular piton langsung bergerak membelit rambut panjang mereka.
Sekalipun ular piton itu membelit rambut pirang si kembar, keduanya tetap tenang menghadapi situasi menegangkan ini.
Sekalipun ular piton itu membelit rambut pirang si kembar, keduanya tetap tenang menghadapi situasi menegangkan ini.

Salah seorang dari si kembar tersebut berhasil melepaskan belitan ular tersebut, tapi seorang lainnya rambutnya telanjur terbelit ekor ular. Bagusnya, bocah kembar itu tak menangis ketakutan. Atraksi tersebut videonya direkam oleh ibu mereka, Stephanie Mallory, yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.