ON LINE

Followers

KAMBING MENGEMBIK WARGA SKARA SWEDIA WASPADA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 01 September 2013

Namanya juga binatang jika tidak dikurung atau diikat pasti akan keluyuran cari makan.  Terkadang karena aksi keluyuran binatang liar  tanpa kenal waktu, membuat warga lingkungan yang dilewati binatang liar itu resah. Apakah sudah sedemikian menakutkan binatang liar itu memasuki kawasan, sehingga penduduk ramai-ramai menelepon kantor polisi untuk minta bantuan menangkap binatang liar itu.

Sebenarnya binatang liar itu bukan harimau yang mencari mangsa untuk dimakan, akan tetapi kambing  liar yang kebetulan tengah melintas di tengah kota pada pukul 23.00 waktu Skara Swedia. Karena melihat kambing liar tanpa pemilik yang terus mengembik di tengah malam, membuat warga kota Skara terganggu tidurnya. Beramai-ramai mereka menelepon kantor polisi agar bertindak menangkap kambing liar itu.

Tentu saja deringan telepon di akhir pekan membuat polisi kota Skara, Swedia tidak bisa menjalani akhir pekan dengan tenang, Sabtu ( 15/6 ). Polisi pun segera bertindak menangkap kambing liar itu tanpa kesulitan berarti. Kambing ditangkap namun polisi tidak tahu siapa pemilik kambing liar itu yang selama dua hari berada di kantor polisi, bukan untuk pemeriksaan akan tetapi untuk diamankan sambil menunggu pasti siapa pemiliknya.
Sebelum sampai ke kota Skara Swedia, kambing liar ini berada di kawasan pertanian pinggir kota Skara. Siapa pemilik kambing ini tidak diketahui namanya dan alamatnya.
Sebelum sampai ke kota Skara Swedia, kambing liar ini berada di kawasan pertanian pinggir kota Skara. Siapa pemilik kambing ini tidak diketahui namanya dan alamatnya.
" Kami punya anggota yang trengginas menangkap kambing itu dan menangani dengan baik. Tetapi kami kesulitan menemukan siapa pemiliknya di tengah malam buta, " kata perwira polisi Tommy Gustavsson kepada situs berita lokal Lidkopings-Tidningen. Kami sudah bertanya kepada kelompok sirkus yang tengah main di kota, tetapi kambing itu bukan miliknya, ujarnya.

Karena tidak juga menemukan siapa pemilik kambing liar itu, polisi pun menitipkan ke rumah sakit hewan lokal. Siapa tahu selama dititipkan di rumah sakit hewan itu, pemilik kambing datang dan membawanya pulang. " Saya sangat senang jika pemilik kambing itu mau menghubungi kami segera,  kata Gustavsson yang masih mendengar terus kambing itu mengembik, pertanda sedang mencari tuannya. 

( UPI )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.