ON LINE

Followers

KAKI TIKUS TANAH JADI MASALAH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 01 September 2013

Banyak cara  mendapatkan uang, tentu saja kerja keras dengan harapan mendapatkan penghasilan. Salah satu cara dapat uang adalah berburu tikus tanah yang kerap mengganggu tanaman yang ada di halaman rumah. Apalagi tanaman produk pertanian dan perkebunan sangat diminati tikus tanah untuk digasak.

Karena tikus tanah sudah mengkhawatirkan sepak terjangnya bagi kaum petani, maka pemerintah lokal Preston mencanangkan gerakan melawan tikus tanah. Hal ini dilakukan mengingat populasi tikus tanah di kawasan Minnesota tenggara sudah sangat mengganggu  pertanian daerah setempat. Karena itu tindakan yang layak diberikan kepada tikus tanah adalah membasminya segera agar jumlahnya tidak semakin banyak.

Iming-iming diberikan pemerintah setempat bagi warga yang berhasil mendapatkan tikus tanah. Insentif diberikan kepada setiap pemburu berupa uang sebesar 3 dollar AS atau setara hampir Rp 30.000 untuk setiap pasang kaki tikus tanah yang berhasil dikumpulkan. Gerakan gropyokan tikus pun dimulai dan warga puas dengan hasil buruan tikus tanah dalam jumlah banyak.
Kaki tikus tanah di kawasan Minnesota sangat berharga bagi pemburu tikus.  Sepasang kaki tikus yang tertangkap dihargai 3 dollar AS.
Kaki tikus tanah di kawasan   pertanian Minnesota tenggara sangat berharga bagi pemburu tikus. Sepasang kaki tikus yang tertangkap dihargai 3 dollar AS.
Kegiatan berburu tikus di ladang juga dimanfaatkan oleh Tina Marie Garrison ( 37 ) dan Junior Lee Dillon ( 18 )  untuk mengail di air keruh dengan cara mencuri hasil buruan tikus yang berhasil dikumpulkan seorang pemburu di Preston, Minnesota. Tidak tanggung-tanggung kaki tikus tanah yang diambil ibu dan anak itu dari lemari pendingin milik pemburu, jika ditukarkan nilainya mencapai hampir 5.000 dollar AS atau sekitar Rp 50 juta. Namun naas bagi keduanya yang  tertangkap dan diajukan ke pengadilan dengan tuduhan pencurian dan perampokan.

Harian Rochester's Post-Bulletin melaporkan, Garrison mengaku tidak bersalah. Adapun Dillon menjalani sidang praperadilan pada 29 Juli. Garrison berdalih bahwa saat itu ia telah berhasil mengumpulkan kaki tikus tanah selama tiga tahun.  Hanya karena kaki tikus hasil gropyokan, ibu dan anak berurusan dengan pengadilan. 

( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.