ON LINE

Followers

JENNA CONTI DILARANG BERENANG DI KOLAM RENANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 06 September 2013

Warga Florida, AS ini mungkin terlalu mengidolakan Putri Ariel, tokoh putri duyung dalam dongeng Disney, Jenna Conti, yang tinggal di FishHawk Ranch, dekat kota Tampa, Florida, Amerika Serikat. Saking senengnya dengan tokoh putri duyung pujaannya itu, dia dilarang berenang di kolam renang umum dekat tempat tinggalnya. Alasan dia dilarang berenang karena dia berenang menggunakan ekor putri duyung buatannya sendiri.

Tentu saja dia kecewa dengan sebab yang tidak diketahuinya. Conti, demikian penggemar putri duyung ini mengatakan, sebenarnya sudah pernah berenang sekali dengan ekor putri duyung di kolam renang Aquatic Pool itu tanpa masalah. Namun Conti yang berprofesi sebagai penata rambut profesional, tetap dilarang berenang untuk alasan yang tidak jelas.

Senin lalu, Dewan Pembangunan Komunitas FishHawk memutuskan bahwa aktivitas itu melanggar aturan kolam renang. " Kami sebenarnya senang dengan apa yang dia lakukan, menghibur anak-anak dan berbuat baik kepada komunitas. Kami senang dengan niatnya. Hanya saja, itu melanggar peraturan, " tutur ketua dewan itu, Terrie Morrison.
Jenna Conti dengan kostum renang ekor putri duyung.
Jenna Conti dengan kostum renang ekor putri duyung.
Apa yang menyebabkan Jenna Conti begitu senang dengan kostum putri duyung? Conti mengaku terpesona dengan para perenang yang mengenakan kostum putri duyung saat mengajak anaknya berkunjung ke pekan raya Tampa Bay Renaissance Fair, awal tahun ini. Kalau perenang di kolam renang dengan kostum putri duyung tidak dilarang sebelumnya, kenapa pas giliran dia mengenakan ekor putri duyung justru dilarang ? Masih misterius jawabannya selain melanggar peraturan.

AP/DHF.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.