ON LINE

Followers

PETUGAS KEBUN BINATANG DITERKAM HARIMAU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 03 September 2013

Seorang petugas kebun binatang diterkam harimau-harimau peliharaannya. Petugas laki-laki berusia 72 tahun itu tewas karena diterkam harimau di sebuah kebun binatang yang sudah lama ditutup di utara Italia. Ia diterkam tiga harimau ketika masuk ke dalam kandang mereka untuk memberi makan.

Harian Corriere Della Sera Melaporkan, kebun binatang yang terletak di area pegungungan Pinerolo dekat kota Turin itu telah ditutup sejak 2009. Penyebab ditutupnya kebun binatang itu karena kesulitan keuangan dan pemiliknya tidak memindahkan sembilan harimau dan seekor macan tutul yang masih tinggal di sana. Peristiwa mengenaskan itu bermula saat petugas itu masuk kandang harimau, tiba-tiba harimau itu menerkamnya.


Kebun binatang khusus harimau telah ditutup sejak tahun 2009. Akan tetapi ternyata belum steril dari ancaman harimau yang menyerang petugas perawatan kandang harimau. Photo: Dave Stokes/Flickr
Kebun binatang khusus harimau telah ditutup sejak tahun 2009. Akan tetapi ternyata belum steril dari ancaman harimau yang menyerang petugas perawatan kandang harimau. Photo: Dave Stokes/Flickr.
Petugas yang selama ini merawat harimau itu tidak berdaya menyelamatkan diri saat harimau itu menerkamnya. Melihat suaminya diserang harimau, istrinya segera menyalakan alarm. Tetapi kondisi suaminya sudah cukup parah keadaannya dan tidak tertolong jiwanya.

Unit gawat darurat mengonfirmasi bahwa petugas kebun binatang itu tewas di tempat kejadian. Karena peristiwa itu, warga lokal dekat kota Turin kemudian mengekspresikan keprihatinannya. Mereka cemas akan keadaan harimau-harimau yang ternyata belum disterilisasi dan baru saja melahirkan anak-anak macan itu. Pantesan, harimau yang habis melahirkan galak sekali dan menerkam siapa saja yang dikiranya akan menggondol anaknya. 

( Reuters/LOK ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.