ON LINE

Followers

KEVIN GARDNER DAPAT IKAN MARLIN RAKSASA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 03 September 2013

Impian Kevin Gardner seorang pengusaha pub di Coltshall, Norfolk Inggris untuk menangkap ikan besar menjadi kenyataan. Dengan gembira ia mengatakan hal itu kepada Daily Mail, Rabu ( 6/3 ) lalu, setelah 25 tahun dia menjelajah perairan dunia hanya untuk memuaskan hobinya, yaitu memancing. Ia telah mengarungi perairan mulai New Zealand, Fiji, Panama hingga Kosta Rika.

Saat memancing di perairan Atlantik pada siang yang cerah, umpannya akhirnya dilahap seekor ikan marlin seberat 600 kilogram. Tetapi setelah menangkap ikan marlin raksasa itu, Kevin tiba-tiba mengatakan dirinya kapok untuk memancing ikan lagi. Kenapa kok tiba-tiba kapok pada saat telah mendapatkan ikan marlin raksasa ini ?


 Ikan marlin yang berhasil dipancingnya, memiliki panjang hingga 6 meter dan menjadi terbesar ke empat di dunia. Bahkan ikan tangkapan Gardner diyakini menjadi yang terbesar berhasil ditangkap melalui pancing biasa.

Ikan marlin yang berhasil dipancing Kevin Gardner, memiliki panjang hingga 6 meter dan menjadi terbesar ke empat di dunia. Bahkan ikan tangkapan Gardner diyakini menjadi yang terbesar dan berhasil ditangkap melalui pancing biasa.
Pasalnya, terlalu banyak perjuangan yang melelahkan saat menangkap ikan marlin raksasa. Kevin lebih senang berburu hiu putih raksasa yang mengaku ingin pergi ke Afrika Selatan untuk mewujudkan mimpi barunya itu. Untuk menangkap ikan marlin raksasa itu, Kevin harus berjibaku hampir 3 jam lamanya untuk menaklukkan marlin raksasa ini.

" Dalam 15 detik pertama, ikan itu telah menarik hampir 700 meter tali pancing. Tarikannya sangat cepat dan kuat, " katanya. Ikan marlin itu panjangnya 6 meter dan tercatat sebagai yang terbesar keempat di dunia, bahkan  diyakini sebagai ikan marlin terbesar yang ditangkap dengan joran, yakni tali pancing dan kail biasa. 

( Daily Mail ).

1 Responses to KEVIN GARDNER DAPAT IKAN MARLIN RAKSASA.

  1. Yanuar Catur Says:
  2. Wah, bisa buat makan orang sekampung nih ikannya.hehhe

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.