ON LINE

Followers

SEHAT KARENA KHASIAT DAUN TEH.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 02 September 2013

Teh adalah minuman yang sudah sangat populer di seluruh dunia. Selain rasa dan aromanya yang nikmat, teh populer karena terbukti mengandung banyak kasiat bagi kesehatan. Teh kini makin beragam jenisnya, misalnya green tea (teh hijau ), black tea ( teh hitam ), teh daun sirsat dan wulong tea. Masing-masing teh memiliki khasiat yang berbeda-beda untuk tubuh kita.

Green tea, misalnya sebagai contoh, minuman ini tidak hanya terkenal kandungan antioksidannya yang bermanfaat mencegah radikal bebas di dalam tubuh. Green tea juga populer karena dapat mencegah timbulnya sel kanker dalam tubuh manusia. Selain itu, green tea selalu jadi minuman yang diburu masyarakat yang menginginkan bentuk tubuh yang langsing dan sehat secara alami.

Black tea, lain lagi khasiatnya. Sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Dengan kandungan polifenol yang tinggi, black tea sangat baik untuk menurunkan kolesterol dalam tubuh, menjaga kesehatan jantung dan menurunkan kadar hormon yang muncul ketika kita sedang stres. ( bersambung )
Sumber : Pojok Kesehatan Kompas ( 29/6 )

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.