ON LINE

Followers

JEDA NGEBLOG AKHIR TAHUN 2011.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 24 Januari 2012

Sekali lagi karena kendala jaringan internet di luar kota tempat saya melakukan aktivitas, maka untuk sementara waktu saya jarang membuka internet. Karena itu bila ada pertanyaan yang berhubungan dengan reiki dan kundalini, akan saya jawab nanti setelah kembali ke Tangerang. Saat ini menjelang tutup tahun 2011 saya prei dulu dari ngeblog. Insya Allah masuk minggu ke-3 Januari 2012, saya mulai aktif kembali buka internet untuk melanjutkan postingan yang master file nya saya simpan di Blogspot ini.



Untuk itulah saya belum memposting artikel baru. Mudah-mudahan semua permohonan distance healing tetap saya layani dengan baik untuk saya tangani segera. Sedangkan untuk pertanyaan tentang reiki kundalini, saya tunda hingga minggu ke - 3 Januari 2012. Tentu saja di saat ada waktu jeda, saya sempatkan pergi ke warnet untuk membuka e-mail dan membalas pertanyaan baik lewat komentar blog atau di akun facebook. Akhirnya saya berharap semua teman senantiasa dalam kondisi sehat di tahun 2011 kemaren dan terus sukses di tahun baru 2012 ini. Salam sehat dengan kundalini reiki.



Arumsekartaji blog.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.