ON LINE

Followers

TATA CARA MENERIMA REIKI JARAK JAUH

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 29 Oktober 2009

Komunitas tempat sehat dengan reiki mempraktekkan reiki setiap malam pukul 22 hingga 22.30 selalu melakukan transfer energi kepada siapa pun yang berminat. Setiap hari jumlah peserta kian bertambah yang diindikasikan bertambahnya peserta yang mendaftar menerima reiki gratis untuk kesehatan. Ini adalah bakti sosial secara luas yang diikuti seluruh praktisi reiki mulai dari tingkat 2 hingga Reiki Master yang menyalurkan reiki baik kepada kerabat, sahabat, tetangga termasuk pengunjung blog ku ini. Semuanya dilakukan agar si penerima reiki semakin sehat dan bugar dalam aktivitas keseharian di tempat tinggal masing-masing.

Seorang sahabat dari Tulungagung Rizky 2009, kemaren malam melalui chatting di shotboux menanyakan kepada sehat berkat reiki bagaimana cara menerima reiki ini. Tata cara menerima reiki jarak jauh di tempat tinggal masing-masing cukup dilakukan selama setengah jam yang dimulai jam 22 hingga 22.30 wib. Ada pun sikap menerima reiki jarak jauh persiapkan lebih dulu kondisi Anda untuk rileks, santai dan jangan konsentrasi saat menerima reiki.

Pertama berdoa dulu kepada Pemilik sekaligus pencipta reiki yaitu Sang Khalik atau Ilahi penguasa jagad alam semesta beserta seluruh ciptaan-Nya. Setelah itu duduk di kursi tanpa bersandar dengan posisi tangan menengadah keatas di atas lutut kanan dan kiri. Hirup napas alami yaitu tarik dan buang napas melalui hidung. Namun saat persiapan rileksasi 10 menit menjelang jam 22 wib lakukan langkah rileksasi dengan tarik napas lewat hidung, tahan napas di dada lalu buang napas lewat mulut mendesis dalam hitungan 8-5-8.

menerima reiki jarak jauh 1
Sikap menerima reiki jarak jauh posisi duduk tegak, mata terpejam, rilek dan dekonsentrasi.


Artinya Anda menarik napas dalam hitungan 0 s/d 8 lalu napas mentok di dada.Tahan napas di dada dalam hitungan 0 s/d 5 lalu buang napas lewat mulut dalam hitungan 0 s/d 8 hitungan juga. Ulangi langkah ini sampai 10 kali. Setelah rileks ucapkan affirmasi sebagai berikut ini:
1. Saya siap menerima reiki jarak jauh dari komunitas reiki untuk kebugaran dan kesehatan saya setiap hari. Dengan izin-Mu, ya...Tuhan terjadilah.
2. Energi reiki juga akan saya terima dan bekerja setiap hari saat saya bekerja, istirahat malam (tidur) dan aktivitas lainnya.
3. Saya sekarang siap menerima reiki tepat pukul 22-22.30 wib.

Lakukan pernapasan alami dengan tarik napas dan buang napas lewat hidung saja. Posisi menerima reiki mata terpejam dan alangkah baiknya baluri dulu tangan dan kaki Anda dengan krem pengusir nyamuk agar tangan dan kaki tidak bergerak-saat menerima reiki. Atur jam alarm HP berdering tepat pukul 22.30 di mana transfer reiki selesai. Jangan buru-buru berdiri, tetap santai di kursi mata mulai membuka dan teguk air putih yang telah disiapkan di dekat Anda duduk.

menerima reiki jarak jauh 2
Tetap santai bernapas alami dan rasakan sensasi reiki masuk tubuh, jangan menyender dan pasrah.


Ucapkan Doa syukur sekali lagi kepada Tuhan YME atas berkat dan karunia-Nya dalam transfer reiki ini dan semoga kesehatan dan kebugaran senantiasa menaungi Anda setiap hari. Energi yang kami kirimkan ini sudah dibuat pemograman untuk bekerja di luar jam 22-22.30 wib secara terus menerus. Demi efektifitas penerimaan reiki sehat bersama reiki anjurkan untuk mau menerima reiki tepat jam 22-22.30 wib. Di luar jam itu misalnya di pagi hari, katakanlah jam 8-8.30 wib Anda juga bisa menerima reiki ini dengan tata cara sama persis dengan reiki yang kami kirim jam 22-22.30 wib.

Bila Anda memerlukan reiki silakan ulangi lagi setiap malam di jam sama dan jangan bosan. Sensasi menerima reiki untuk masing-masing peserta tidak sama. Anda mungkin akan merasa panas, dingin sekali, hangat bahkan tidak merasa sama sekali tetapi energi reiki tetap masuk ke tubuh Anda dan bekerja sesuai dengan affirmasi yang kami ucapkan dan Anda ucapkan. Untuk jelasnya Anda bisa melihat yang satu ini setelah bersedia untuk menerima reiki. Simak dan tetap berbaik sangka kepada kami...praktisi reiki.

Untuk jelasnya bisa melihat posisi tubuh saat menerima reiki dalam gambar di atas. Sumber gambar : www.reikiasia.com




3 komentar

  1. sang pengembara ikut, capek setelah blogwalking kemana2

     
  2. mantap nih infonya sob..makasi dah ngasi tau..

     
  3. thanks ya udah selalu mentransfer energi tiap malam. malah posting tata cara menerimanya..
    matur nuwun...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.