ON LINE

Followers

ENERGI ADALAH BUAH PIKIRAN MANUSIA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 12 Oktober 2009




Mati lampu itulah kalimat yang sering sehat dengan reiki dengar lewat pembicaraan teman-teman di kantor akhir-akhir ini. Nah dengan mati lampu yang sehat bersama reiki alami di rumah sejak 1 minggu ini maka postingan artikel ini pun jadi tersendat diselesaikan. Mati lampu telah membuat aktivitas manusia modern yang menggantungkan hidupnya dengan listrik jadi mandul. Listrik sebagai hasil budi daya manusia modern pun ternyata kehadirannya sangat membantu memudahkan pekerjaan keseharian baik di kantor atau di rumah bahkan di tempat keramaian lebih cepat.

Dengan mati lampu di malam hari maka hanya keheningan malam saja dapat kita nikmati khususnya di daerah pedesaan dan pegunungan. Syukur kalau mati lampu di malam hari terjadi pas saatnya bulan purnama penuh malam ke-15. Pemandangan jadi indah dan kita bisa melihat kunang-kunang berterbangan di antara tanaman padi di sawah dan kilauan cahaya rembulan menjadi saksi kesahduan umat manusia melewatkan istirahat malamnya.

Mati lampu menjadikan kita berandai-andai tentang kehidupan sebelum ini sebelum listrik diketemukan. Boleh saja pikiran kita melayang jauh mundur masuk ke Jaman Majapahit atau Jaman Demak bahkan Jaman Pajang. Tentu saja masyarakat di jaman itu telah menggunakan pelita sebagai alat penerangan bahkan obor pun menjadi saksi penerangan di malam hari tatkala sang surya telah tenggelam. Bumi jadi gelap gulita. Minyak jarak atau minyak kelapa dari hasil parutan buah kelapa bahkan kayu bakar dimanfaatkan untuk penerangan di malam hari. Teknologi pembuatan minyak masih sangat sederhana tapi toh masyarakat jaman itu telah mampu membuat minyak sebagai penerangan.

Kita masuk ke jaman Majapahit. Saat kita datang ke situs Peninggalan Kerajaan Majapahit di Trowulan pikiran kita bisa melayang mundur ke jaman itu kendatipun tubuh dan jiwa kita ada di bekas reruntuhan keraton itu saat ini. Bisa juga tatkala kita sedang berada di pelataran Candi Borobudur di hari Minggu yang cerah pikiran kita pun bisa melayang jauh ke masa lalu dan bergabung dengan rakyat dari Dinasti Syailendra yang saat itu sedang bekerja membangun Candi Agung ini.

Mengapa pikiran kita bisa mundur ke masa lalu dan membayangkan kejadian masa lalu sekalipun kita belum dilahirkan di bumi ini? Boleh jadi itulah peranan energi dari pikiran kita. Dalam belajar Reiki memang hal itu dimungkinkan terjadi. Mengingat salah satu sifat reiki yaitu reiki tidak dibatasi oleh waktu dan tempat. Reiki dapat kita kirimkan ke suatu tempat yang sangat jauh dan reiki bekerja di waktu akan datang dalam kehidupan pasien atau ke suatu tempat yang pernah dipakai manusia di masa lalu yang menimbulkan traumatis psikologis berkepanjangan.

Traumatis psikologis yang dialami oleh si penderita di masa lalu bisa disembuhkan oleh reiki atas izin Allah SWT. Misalnya korban bencana Tsunami Aceh atau korban gempa bumi di belahan bumi mana pun. Atau korban banjir bandang di suatu tempat sehingga menyengsarakan penduduk yang kebanjiran. Akibat pengalaman traumatis ini yang bersangkutan menjadi kehilangan pegangan dalam hidup ini dan rasanya hidup penuh ketidakpastian dan kesengsaraan. Dengan memprogam penyaluran reiki ke masa lalu ketika peristiwa traumatis tadi tengah terjadi kepada si penderita, trauma yang timbul dari peristiwa di masa lalu dapat dihilangkan.

Penyaluran energi reiki tersebut dapat membuat alam bawah sadar yang bersangkutan terbongkar dan hal-hal yang membuat dampak traumatis yang tersimpan di alam bawah sadarnya akan hilang dan menggantinya dengan energi positip penuh kebahagiaan,kehangatan dan kasih sayang sehingga peristiwa memilukan tadi akan hilang dari ingatan. Memang dengan pemrogaman reiki seperti ini sangat baik dilakukan oleh seorang dokter psikiater atau pun praktisi reiki yang telah menguasai pemograman energi jarak jauh dan perbedaan waktu.

Reiki dapat bekerja seperti bekerjanya pikiran orang ( cipta ). Oleh sebab itu pikiran manusia dapat mengembara kemana saja ia suka tanpa mengenal ruang dan waktu. Ia bebas mengembara ke masa lalu sekali pun belum pernah mengalami hidup di masa lalu. Pun sebaliknya pikiran kita dapat membayangkan kejadian di masa yang akan datang. Saat pikiran kita membayangkan seseorang di suatu tempat yang jauh saat itu juga pikiran kita itu sampai kepada orang di lokasi tadi. Itulah kiranya yang dipakai reiki untuk sampai kepada orang di tempat yang jauh sekalipun dia belum pernah berkunjung ke sana secara phisik tetapi secara bhatin dan pikiran ia telah sampai ke sana.

Pikiran manusia adalah energi yang bersumber dari roh atau jiwa manusia. Itulah sebabnya pikiran manusia yang hakekatnya adalah energi dapat bekerja tanpa mengenal jarak dan waktu. Demikian pula reiki yang juga adalah energi alam semesta dapat bekerja ala pikiran manusia dapat leluasa menembus apa pun tanpa ada yang bisa menghalangi. Termasuk di sini melampaui jarak dan waktu yang berbeda antar satu tempat dengan tempat lain di belahan bumi ini.

Mari kita lihat dari sudut pandang ilmu fisika. Tentu sahabat sehat bersama reiki ketika duduk di bangku sekolah dulu pernah mengenal terori realitivitas Albert Einstein. Tahun 1916 Albert Einstein menerangkan bahwa ruang tidak bersifat tiga dimensi dan waktu bukanlah sebuah entitas yang terpisah. Menurut ilmuwan ini ruang dan dan waktu merupakan aspek-aspek yang berbeda dari sesuatu yang sama. Ruang dan waktu berisi sebuah kontinum empat dimensi di mana tidak ada alian waktu universal sebagaimana pandangan alam semesta dari Newtonian.

Masih menurut ilmuwan ini, semua pengukuran yang melibatkan ruang dan waktu tidaklah absolut. Dalam teori relativitas umum yang dikembangkan oleh Albert Einstein, konsep ruang klasik sebagai panggung tempat berlangsungnya peristiwa fisik tidak dipakai lagi. Ruang dan waktu menjadi elemen-elemen bahasa yang digunakan semua pengamat dalam mendiskripsikan alam semesta. Teori hipotesis Albert Einstein bahwa ruang tidak bersifat euclidean tetapi melengkung. Dengan demikian struktur ruang dan waktu memiliki sifat geometris atau lekukan yang tampak dengan sendirinya dalam fenomena gravitasi. ( Talbot, Michel dalam buku Mistisme dan Fisika Baru 2002 : halaman 99-100 ).

Yuk daripada Anda bingung-bingung memikirkan teori relitivitas Albert Einstein dan ingin segera merasakan efek dari reiki jarak jauh untuk kebugaran dan kesehatan Anda, mari sehat dengan reiki bimbing Anda untuk menerima reiki apa adanya dalam panduan ini. Setelah Anda dapat merasakan reiki setiap malam itu berarti reiki sesuai dengan teori relativitas Albert Einstein dan boleh jadi peranan Fisika Quantum ikut berperan dalam pemrogaman pengiriman energi jarak jauh menyangkut waktu yang sudah dan yang akan datang.







1 Responses to ENERGI ADALAH BUAH PIKIRAN MANUSIA

  1. Yanuar Catur Says:
  2. waduh,,
    dulu tuh kyk gmn yah waktu lum ada lampuu
    hehehe

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.