ON LINE

Followers

MASIH SEPUTAR MBAK HILLARY CLINTON

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 18 Februari 2009


Sekretaris Jenderal Asean Surin Pitsuwan menegaskan kembali sikap Asean untuk bekerjasama dengan Amerika Serikat guna mencari solusi bagi masalah-masalah global, dari mulai reformasi sistem keuangan global, stabilitas ekonomi, keamanan pangan hingga masalah perubahan iklim. Hal itu dikatakan kepada pers setelah menerima Hillary Clinton yang datang berkunjung ke Sekretariat Asean Rabu petang ini.

Saat menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton di Kantor Sekretariat Asean Jakarta Surin Pitsuwan menyatakan, masyarakat Asean dengan latar belakang budaya yang beragam mampu menunjukkan stabilitas dan hidup berdampingan secara damai. "Kunjungan Hillary Clinton ke Jakarta menunjukkan pentingnya posisi Asean bagi Amerika Serikat," katanya.

Selanjutnya Sekjen Asean ini berharap Amerika Serikat tetap membuka pasarnya bagi perdagangan dunia, mampu mengatasi krisis ekonomi dalam negerinya mengingat keberhasilan Amerika Serikat sangat berarti bagi perkembangan ekonomi dunia. Terkait isu Palestina, Sekjen Asean berharap Hillary Clinton mampu mencari solusi bagi pemecahan masalah konflik Israel-Palestina dengan melibatkan beberapa negara yang ikut memainkan peranan penting dalam menciptakan perdamaian di kawasan Timur Tengah.

Sementara itu Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton menyatakan Pemerintah Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Barack Obama tetap menunjukkan komitmennya untuk memelihara stabilitas politik dan keamanan di kawasan Asia Tenggara. Hillary juga menyatakan keinginannya untuk menghadiri Asean Post Ministerial Meeting serta Forum Regional Asean ke-16 yang akan berlangsung di Thailand Juli mendatang.

Sehat dengan reiki menulis untuk sekolah internet.


2 komentar

  1. DIGITAL BACA Says:
  2. Semoga komitment Amerika tersebut tidak hanya omongan belaka...

     
  3. Semoga pula kunjungan perdana ke Jakarta akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia ke arah lebih maju lagi.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.