ON LINE

Followers

ATTUNEMANT GRATIS REIKI DARI TINGKAT DASAR HINGGA MASTER REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 15 Februari 2009


Pengumuman datang dari almamater sehat dengan reiki yang mengumumkan perihal attunement/penyelarasan Reiki secara gratis melalui internet. Karena begitu banyaknya pengunjung blog ku yang belum tahu apa itu Reiki sebaiknya mengunjungi link ini.

Di sini Grand Master Reiki Ir. Yan Nurindra akan memberikan kemampuan Reiki kepada peserta yang telah mendaftarkan diri melalui website ini. Dengan adanya penyelarasan gratis lewat internet ini pengunjung blog ku akan lebih mengenal Reiki dengan lebih baik lagi. Diharapkan pula setelah menerima attunement setiap peserta akan mempraktekkan reiki untuk kebaikan sesama lebih dulu baru itu kepada diri sendiri dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Kesempatan emas ini jangan disia-siakan karena belum tentu akan ada lagi penyelarasan/attunement gratis lewat internet di masa mendatang. Pengumuman ini sekaligus sebagai jawaban atas komentar pengunjung apa itu reiki yang di alamatkan ke hidup sehat dengan reiki. Anda pun dapat membaca reiki lebih lanjut di sini.

Attunement/penyelarasan reiki berlangsung tanggal 15 dan 22 Pebruari 2009 jam 22 s/d 22.30 di tempat tinggal Anda masing-masing baik yang ada di Indonesia atau luar negeri. Untuk yang tinggal di luar Indonesia harap sesuaikan dengan waktu negara Anda tinggal. Contoh Anda yang tinggal di London dapat menerima attunement tepat pukul 15.00 waktu London yang berarti menyesuaikan dengan waktu Indonesia jam 22.00 wib/23.00 witeng/24.00 wit atau dapat menerima attunement jam 22.00 waktu London.

Semoga pengumuman singkat dan bermanfaat bagi pecinta Reiki ini dapat memberi gambaran singkat apa, bagaimana Reiki itu bekerja. Salam sehat bersama reiki.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.