ON LINE

Followers

MENCURI MOBIL MOGOK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 01 Februari 2014

Pencuri kendaraan ini kurang mujur dalam aksinya.  Alih-alih bisa membawa kabur mobil curiannya, ia ditangkap polisi Auburn  karena mobil curiannya kehabisan bensin sehingga mogok di tengah jalan.  Mengetahui mobil yang dicurinya mogok kehabisan bensin, si pencuri kabur dan meninggalkan mobil di pinggir jalan begitu saja.

Menurut laman Seattlepl.com peristiwa berawal saat pengemudi mobil bak terbuka  tengah melintas di kawasan Route  18 dekat  Auburn. Tiba-tiba mobil mogok dan pengemudi menepikan kendaraan di pinggir jalan. Ternyata setelah diselidiki, tangki bensin mobil kosong melompong mengakibatkan mesin mobil mati.

Pengemudi pun menghubungi kerabatnya untuk datang membawa jerigen berisi bensin. Merasa lelah menunggu bantuan kerabatnya yang membawa bahan bakar tambahan, pengemudi pun tertidur lelap di kursi pengemudi. Dalam  tidur nyenyaknya, tiba-tiba kaca jendela mobil diketuk orang tak dikenal tepat pukul 04.30 waktu Auburn.
Images saat mobil mogok di tengah jalan,    rawan terjadi penodongan.
Images saat mobil mogok di tengah jalan, rawan terjadi penodongan.
Mobil mogik bisa terjadi karena mesin mati mendadak karena bensin dalam tangki habis, atau ada gangguan mesin mobil.
Mobil mogok bisa terjadi karena mesin mati mendadak karena bensin dalam tangki habis, atau ada gangguan mesin mobil.
Keruan saja pengemudi kaget dan terbangun. Mendadak orang yang mengetuk jendela mobil menodongkan pistol ke arahnya. Pengemudi tetap tenang saat ditodong pistol dan membiarkan mobilnya dibawa kabur pencuri.

Ia lalu menghubungi polisi bahwa telah terjadi aksi kejahatan terhadap dirinya. Sebaliknya, pria penodong alias pencuri tidak bisa melarikan mobil curiannya, karena baru berjalan 50 meter, mesin mobil mati mendadak dan tidak bisa dihidupkan kembali. Berbagai cara dicoba agar mesin mobil hidup tapi tetap tidak berhasil.

Karena mobil tidak juga hidup mesinnya,  pencuri pun berjalan kaki untuk menghindari  kejaran polisi. Sial belum pergi jauh dari lokasi mobil mogok, jejaknya diketahui polisi yang lalu meringkusnya. Pencuri yang berumur 22 tahun pun digelandang ke penjara King County dengan tuduhan perampokan dan pencurian kendaraan.

UPI.

1 Responses to MENCURI MOBIL MOGOK.

  1. Unknown Says:
  2. haha ada2 wae
    visitmy blog kawan mogok-tidur blogs

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.