ON LINE

Followers

AKHIRNYA SCOTT OGDEN MENGAKU.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 01 Februari 2014

Kalau kemaren ada berita pencuri mobil yang tertangkap polisi gara-gara mobil curiannya kehabisan bensin, maka kali ini ada pencuri yang meninggalkan identitas dirinya di lokasi tempat ia melakukan pencurian. Pencuri lalu pergi meninggalkan identitas dirinya berikut motor curiannya.  Keruan saja polisi bisa melacak keberadaan pencuri malang ini setelah kabur selama sehari.

Stasiun televisi WBBH - TV memberitakan,  saat  itu Polisi Cape Coral, Florida tengah melakukan tugas patroli. Ia menemukan seorang pria yang  tengah mengotak-atik sesuatu di pinggir jalan. Kemudian polisi datang dan menanyakan pada pria tersebut, apakah ada kesulitan dan perlu bantuan.

Pria yang kemudian diketahui bernama Scott Ogden ( 41 ) menjawab bahwa dirinya tengah menolong temannya menghidupkan mesin motor. Ketika ditanya polisi mana temannya, Scott tidak bisa menjelaskan alamat lengkapnya. Saat itu Scott terus mengotak-atik aki dan lampu motor sementara polisi terus memperhatikan gerak-geriknya.
Scott Ogden ( 41 ) berdalih menolong temannya yang ingin menjual motornya seharga 500 dollar US.
Scott Ogden ( 41 ) berdalih menolong temannya yang ingin menjual motornya seharga 500 dollar US.
Polisi pun curiga lalu menghubungi  markas untuk mengecek nomor polisi  motor yang digunakan Scott. Markas mengatakan bahwa pemilik motor itu telah melaporkan kehilangan motor dengan nomer polisi tersebut. Dalam laporan tambahan dikatakan bahwa kalau aki motornya perlu diganti dan mesin motornya hanya bisa hidup dengan kunci.

Scott yang tengah diawasi polisi lalu menyelinap pergi, meninggalkan tas ransel yang berisi identitasnya. Keesokan harinya polisi berhasil menemukan kembali Scott Odgen. Karena masih curiga dengan gerak-gerik Scott, polisi pun kembali menanyakan soal motor mogok yang kemaren ditinggalkan Scott.

Sekali lagi Scott Odgen masih sempat berdalih, ia ditawari seseorang untuk membeli motor itu senilai 500 dollar AS. Padahal motor itu diambil dari garasi pemiliknya oleh Scott. Akhirnya kecurigaan polisi pun berakhir, setelah Scott mengaku bahwa dialah yang mengambil motor itu.

UPI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.