ON LINE

Followers

SATU DARI LIMA FALSAFAH HIDUP PRAKTISI REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 14 September 2009

Lima prinsip hidup Praktisi Reiki salah satunya adalah berbunyi : Untuk hari ini saja saya akan bersikap berterima kasih. Demikian seharusnya sikap seorang praktisi reiki menghadapi hidup ini menyangkut hal kebendaan duniawi. Dengan kata lain kita harus memusatkan pada apa yang telah dimiliki dan segera bersyukur kepada Allah SWT atas berkah, karunia yang telah diberikan kepada kita dalam hidup ini.

Memusatkan dengan apa yang telah diberikan Allah kepada kita selain kebendaan duniawi adalah berkah sehat dalam hidup ini. Tak dapat dipungkiri bahwa nikmat sehat adalah nikmat yang perlu kita camkan dalam hidup ini. Sehat bisa kita capai bila kita rajin olah raga, menjaga asupan makanan serta berpikiran positip. Kita harus menyadari bahwa apa yang telah kita miliki selain kecukupan finansial untuk mencukupi kebutuhan hidup ini juga sehat jasmani.

Alam raya telah menyediakan energi yang tak terbatas jumlahnya yang berwujud berkah-berkah dan kemakmuran dalam hidup ini. Langkah pertama dari prinsip praktisi reiki adalah menyadari apa yang telah kita miliki dan segera berterima kasih. Apa yang telah kita miliki adalah berkah sehat dan sebagai praktisi reiki tentunya kita sudah tahu cara untuk meraih sehat. Jangan memusatkan pada kepemilikan kebendaan saja. Yang perlu diingat selain sehat jasmani dan rohani adalah hubungan sosial yang lebih akrab dengan sesama, saling tolong menolong dalam kebaikan.

Akan lebih baik bila setiap hari melihat kelimpahan dari alam terhadap kita misalnya masih diijinkan oleh-Nya menghirup udara dengan gratis, merasakan semilirnya angin menerpa kulit kita, hangatnya sinar mentari, dinginnya udara pegunungan dan lebih dari itu mendapatkan energi alam semesta yang bisa kita akses untuk menjaga kesehatan dan kebugaran melalui praktek reiki kepada sesama dan diri sendiri.

Jika kita melakukan hal kebajikan dalam hidup ini dengan sendirinya berkat kasih sayang Allah SWT akan terus mengalir kepada kita. Sebagai orang yang pandai bersyukur diharapkan akan lebih banyak lagi berkah Tuhan menyapa kita. Namun bila kita tidak pandai bersyukur siksa Allah sangat pedih. Dengan pandai bersyukur berarti menempatkan energi pikiran kita yang positip untuk meraih cita-cita yang belum tercapai.

Nah untuk hari ini saja saya akan berterima kasih, boleh jadi hari esok pun kita harus melakukan sikap sama dalam berterima kasih atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa. Pengaruhilah hidup ini dengan energi pikiran positip kita yang berisi kebaikan dan cinta kasih karena kita, termasuk sehat berkat Tuhan lewat Reiki sendiri dan Anda semua adalah refleksi dari sinar cinta kasih Ilahi.




1 Responses to SATU DARI LIMA FALSAFAH HIDUP PRAKTISI REIKI

  1. Wisata Riau Says:
  2. Mohon maaf lahir and bathin sobt....
    mari doakan kedua org tua kita..
    keep spirit and smile...

    Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.