ON LINE

Followers

ATASI KEMACETAN LALU LINTAS DENGAN REIKI

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 15 September 2009


Lebaran sebentar lagi tiba, mudik lebaran merupakan ajang silaturahmi kepada sanak saudara di kampung halaman. Dengan menghubungkan tali silaturahmi tatap muka kenangan kebersamaan di kampung halaman akan bersemi kembali. Demikianlah prolog dari iklan mudik lebaran yang sehat dengan reiki dengar akhir-akhir ini lewat media cetak atau radio. Namun keceriaan pulang kampung dalam mudik lebaran tentunya tidaklah selalu mulus dalam perjalanan, khususnya perjalanan darat menggunakan mobil pribadi atau angkutan umum.

Bicara kemacetan lalu lintas dalam suasana mudik lebaran tahun lalu masih terekam dalam benak. Jalur jalan baik tol atau ruas arteri selalu macet dipenuhi kendaraan roda empat atau roda dua. Di Jakarta sendiri atau katakanlah kota-kota besar lainnya, kemacetan lalu lintas merupakan fenomena sehari-hari. Macet bisa menjadi-jadi manakala lalu lintas tidak ada yang mengatur dan akibatnya banyak pengedara yang mengalami stress...stress...stress. Nah agar terhindar dari stress pada saat mudik lebaran nanti, sehat bersama reiki cuplikkan sedikit dari aplikasi reiki untuk mengurai kemacetan lalu lintas di mana setiap praktisi reiki yang sudah paham penggunaan simbol reiki dapat menggunakan dengan baik.

Reiki digali dan diketemukan kembali oleh Mikao Usui dengan tujuan untuk penyembuhan penyakit. Dalam perkembangannya reiki ternyata bisa juga untuk hal-hal diluar penyembuhan penyakit, misalnya untuk materialisasi reiki yang pernah sehat bersama reiki tulis di postingan terdahulu dan kini aplikasi reiki untuk mengatasi kemacetan lalu lintas sebagaimana pernah saya praktekkan di dalam kota Jakarta dan Alhamdullilah berhasil.

Prof Dr. Sutan Remi Syahdeini SH dalam buku Hidup Sehat dengan Reiki menulis bahwa reiki dapat digunakan untuk keperluan ini yang mana tata cara penggunaannya disusun sebagai berikut:
1. Berdoalah dulu kepada Tuhan sebelum memulai perjalanan.
2. Membuat bola energi Reiki atau energi non Reiki dengan telapak tangan saling berhadapan di depan dada. Setelah bola energi padat terbentuk isikan affirmasi ke dalam bola energi ini kalimat sebagai berikut : "Ya Allah... Reiki atau energi non Reiki milik-Mu yang saya mohon mengalirlah. Padatkanlah bola energi ini untuk bekerja kuat mengatasi masalah padatnya lalu lintas ini. Bantulah saya untuk keluar dari kemacetan lalu lintas ini segera sehingga saya tiba di tujuan secepat mungkin dengan selamat."

Affirmasi ini tidaklah baku susunan kalimatnya. Anda dapat merancang sendiri kalimat yang intinya memohon pertolongan Allah agar kepadatan lalu lintas segera terurai dan perjalanan kembali lancar selamat sampai di tempat tujuan. Bagi praktisi reiki level 1 yang belum menggunakan simbol reiki cukup membuat bola energi padat saja. Bagi praktisi reiki level 2 ke atas membuat bola energi reiki padat dengan simbol Cho Ku Rei yang berfungsi untuk melipatgandakan daya kerja Reiki.

Setelah bola energi simbol Cho Ku Rei terbentuk padat, affirmasi selesai diucapkan lalu bola energi ini kita dorong atau kita lepas ke kosmis. Mengucapkan affirmasi bisa kita ulang 2 atau 3 kali dengan nada tegas, perlahan-lahan agar tertangkap alam bawah sadar kita dengan baik. Insya Allah dengan pertolongan dan izin-Nya Anda atau siapa pun praktisi reiki yang pernah mempraktekkan metode ini akan terbantu keluar dari kemacetan lalu lintas.

Tapi kita harus juga ingat bahwa bukan berarti Reiki akan menguak kemacetan lalu lintas dan membuat jalan bersih dari kendaraan lain, karena kendaraan di muka Anda akan minggir memberikan jalan kepada Anda. Tidak semudah dan secepat itu dalam prakteknya apabila suasana lalu lintas padat merayap. Maksud penggunaan reiki untuk keperluan ini adalah kendaraan yang kita kendarai akan menemukan jalan sendiri di antara kemacetan lalu lintas dan akan selalu maju bergerak mengikuti mobil di depannya yang seolah-olah bergerak tanpa henti. Memang demikianlah adanya dan kenyataannya. Mobil dan kendaraan lainnya tidak akan berlama-lama di satu tempat saja dan selalu bergerak...bergerak...bergerak.

Bila sehat dengan reiki atau Anda sendiri tidak memegang kemudi dan duduk sebagai penumpang di samping Mas Supir, cukup dengan mengalirkan reiki atau energi non reiki dari kedua telapak tangan kita dengan beaming position yang diarahkan ke jalan di depan kendaraan yang tengah kita kendarai yang sedang mengalami perlambatan karena kemacetan lalu lintas. Siapa tahu Anda...sahabat bersama reiki nanti akan berkendara keluar kota bisa mempraktekkan cara ini...yang penting Anda percaya kepada kebesaran Allah dan kepada-Nya lah kita mohon pertolongan...Insya Allah doa kita dikabulkan. Selamat berkendara mudik lebaran dan tentunya patuhilah rambu lalu lintas dan bila letih, lesu, mengantuk segera pinggirkan kendaraan ke tepi jalan dan segera istirahat tidur.

Puji Syukur kepada Allah... metode ini ternyata cukup ampuh dalam mengurai kemacetan lalu lintas dan rata-rata praktisi reiki yang sudah paham penggunaan simbol reiki ataupun yang masih pemula bisa mempraktekkan tatkala berkendara baik di kemacetan lalu lintas Jakarta atau kota lain dan ternyata berhasil. Selamat berkendara dan tiba di tujuan dengan selamat.

Gambar kanan atas adalah simbol Cho Ku Rei berfungsi melipatgandakan energi reiki dan tujuan materialisasi di luar penyembuhan kasus penyakit.







0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.