ON LINE

Followers

AWET MUDA LEWAT OLAH PERNAPASAN

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 16 Maret 2009



Sewaktu sehat dengan reiki masih aktip di Olah Raga Pencak Silat Merpati Putih di tahun 1992, pernah Perguruan Merpati Putih ini mengadakan pelatihan pernapasan untuk kebugaran dan kesehatan utamanya bagi peserta yang sudah manula. Tujuan pelatihan ini untuk mengencangkan kembali kerut di kulit maupun bagian tubuh yang kendur dan layu.

Tentunya Anda juga ingin tetap muda dan cantik bukan? Jangan buru-buru operasi plastik. Merpati Putih Beauty Care mempunyai progam latihan olah pernafasan untuk mengencangkan kembali seluruh tubuh yang telah kendur agar kembali kencang layaknya anak muda. Bagi wanita yang ingin tetap terlihat muda dan cantik, cobalah cermati tawaran dari Merpati Putih ini.

Sebaiknya jangan buru-buru melakukan operasi plastik atau suntik silikon untuk menghilangkan keriput di wajah, leher atau mengendurnya payudara dan bagian tubuh lain akibat faktor penuaan usia hidup. Hanya dengan latihan olah pernafasan dan getaran, bagian tubuh yang kendur dapat dikencangkan kembali.

"Dalam tempo empat bulan kami jamin para wanita yang mempunyai masalah kecantikan akan tampil muda kembali," kata Mas Budi Santoso, guru besar Perguruan silat Merpati Putih kala itu. Progam kesehatan dan kecantikan tersebut telah dibuktikan kebenarannya oleh 15 wanita berumur 40-65 tahun di Semarang di bawah bimbingan Dra. Windaningsih, Apt (51) bersama Mas Budi Santoso.

Sehat dengan reiki sendiri yang bergabung dengan Merpati Putih selama 4 tahun juga merasakan adanya perubahan stamina yang fit tidak mudah lelah kendatipun di tuntut bekerja di bawah dead line yang ketat. Semuanya ini didapat berkat olah napas, olahraga lari serta belajar menahan napas sambil mengencangkan seluruh otot tubuh mulai dari leher, kedua tangan hingga kedua kaki. Tubuh pun juga dilatih untuk selalu kejang saat menahan napas.

ADENOSIN TRI POSPHAT

Olah pernapasan Merpati Putih untuk kesehatan dan kecantikan ini pada dasarnya adalah sama dengan ilmu pernapasan bela diri tangan kosong Merpati Putih. Mengolah napas itu akan menghasilkan getaran listrik di dalam jaringan tubuh. Energi tadi kemudian akan merangsang sel-sel dan mengaktipkan reseptor-reseptor di dalam tubuh.

Dengan adanya energi listrik di dalam tubuh bisa memperbaiki sel yang lemah serta merangsang sel tubuh agar kembali berfungsi secara normal. Dengan pulihnya fungsi itu, sel-sel tubuh jadi mampu menyerap unsur-unsur di dalam darah seperti lemak, asam amino dan guklosa. Demikian pengalaman dan penelitian Merpati Putih bersama Dr. Hadi Sarosa, dokter ahli faal dan Victor Sunar Utomo dari RS Telogorejo Semarang.

Di dalam sel, unsur-unsur tadi diubah menjadi ATP ( Adenosin Tri Posphat ). Energi ATP yang dihasilkan dari pengolahan tersebut selanjutnya disalurkan ke bagian-bagian tubuh tertentu yang kemudian akan merangsang dan mengaktifkan seluruh kelenjar yang ada.

Karenanya garis mata, kulit leher keriput, pipi atau payudara kendur dan bagian tubuh lain akan menjadi kencang kembali. "Sel-sel yang tadinya kempes dan lemah akan pulih lagi dan bakal tampak muda kembali," kata Mas Budi lebih lanjut, sebagai pewaris Ilmu Merpati Putih yang berasal dari nenek moyangnya, Nyi Ageng Joyorejoso dari Kerajaan Mataram Islam Kartosuro.

Paket latihan Merpati Putih untuk kesehatan dan kecantikan ini lamanya empat bulan. Latihan seminggu dua kali masing-masing satu setengah jam. Tak ada pantangan makan apa pun. Anda tertarik belajar Olah Pernapasan Merpati putih, berikut ini sehat dengan reiki berikan alamat di Jalan Dukuh Patra II/no.81 Kuningan Jakarta Selatan 12870 Telepon 021-83794986 Faks. 021-8312647

Bagi yang tinggal di luar Jakarta dapat menghubungi perwakilan Merpati Putih daerah di kota Anda masing-masing.

Sumber: gaya hidup sehat ( disunting )

7 komentar

  1. wah mbak arum jadi ngingetin waktu kuliah.....
    Jadi pingin kuliah lagi....

     
  2. hmm...bisa mulai dipraktekin nih...biar tetep awet muda.
    btw, nama kita kok hampir sama sih?

     
  3. Linda Says:
  4. wah ikannya cantik cantik yaaa..

     
  5. BeeMouNTaiN Says:
  6. ayo ibu ibu dan remaja pesolek wajah...wajib ikutan reiki lo..biar sehat alami ..

     
  7. omyosa Says:
  8. KHASIAT PRODUK : BLACK CUMIN (HABATUSSAUDA)
    Apa saja khasiatnya?
    Info lengkap sms ke 08159927152

    Satu ulasan ilmu kedokteran menampilkan bahwa Habbatussauda mengandung lebih dari 100 unsur penting yang dibutuhkan untuk kesehatan manusia antara lain :

    1. Anti inflamasi, mengobati perih dan radang tenggorokan.
    2. Anti Artritic, mengobati reumatik.
    3. Anti Analgesic, mengobati sakit gigi dan sakit kepala (migran).
    4. Aktivitas hormon mengatur haid dan meningkatkan aliran susu.
    5. Antiseptic, mengobati bau mulut.
    6. Antiphyretic, menurunkan demam
    7. Antivirus, mengobati flu dan penyakit lain yang disebabkan oleh virus (Thypus,DBD, Hepatitis, HIV/AIDS, Flu Burung, dsb.)
    8. Dematology, mengobati jerawat dan eksim.
    9. Urinary tract, mengobati saluran kemih dan batu ginjal.
    10. Sistem kekebalan, meningkatkan daya tahan tubuh (antibody) untuk menangkal penyakit.
    11. Gastro intestinal tract, mengobati mabuk, diare, kejang, konstipasi dan empedu.
    12. Mengobati penyakit asam lambung (maag).
    13. Sistem sirkulasi, meningkatkan kerja jantung.
    14. Nematocidal, membasmi cacing pita.
    15. Respiratory tract, mengobati sesak nafas (asma).

    Dan menurut pengalaman para konsumen yang secara rutin mengkonsumsi Habbatussauda ditemukan khasiatnya antara lain mengobati darah tinggi, gula darah, darah rendah, diabetes, paru-paru, sakit dada yang kronis, kanker dan tumor, menyegarkan tubuh yang lesu, mandul, keputihan, menstabilkan hormon endocrine yang menguatkan syahwat, berbagai penyakit kulit gastrik, melancarkan pencernaan, mengatasi stress, sulit tidur (insomnia), menurunkan kolestrol, stroke, lumpuh sebelah, luka di hati, pencegahan dan kimotripi kanker dan tumor, TBC asam urat, batuk menyegarkan dan menetralisir halusinasi pengaruh obat-obatan, menghancurkan lemak yang berlebihan, menghaluskan dan mengencangkan kulit, baik untuk wanita sehabis melahirkan maupun mencegah infeksi sebelum dan sesudah operasi, mengencangkan otot—otot yang lentur dari dalam, pra-monopause, jantung, bengkak-bengkak, mencegah pendarahan, sakit menjelang dan waktu haid, pegal-pegal, neurosis (sakit jiwa ringan), anemia, epilepsi, dan bawasir.

    Sebagai kesimpulan bahwa kandungan dan khasiat Habbatussauda yang sangat mengagumkan tak lepas dari Maha Kasih Sayang Allah SWT, sebagaimana diterangkan bahwa ”setiap penyakit ada obatnya“. Dengan menggali Sunnah Rasulullah SAW, lalu berikhtiar berobat dan bertawakal kepada Allah SWT, Insya Allah segala penyakit yang kita derita akan sembuh.

    Adakah Hadits yang mengulas tentang Habbatussauda ini?
    "Tetaplah kamu berobat dengan Habbatussauda, karena sesungguhnya di dalamnya mengandung bahan penyembuh bagi setiap penyakit kecuali mati". (HR Al-Bukhari)
    Terdapat sebanyak 14 Hadis Shahih tentang kehebatan dan kelebihan Habbatussauda diantaranya :

    Artinya : "Sesungguhnya, al-Habbatus al-Sawda' dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali As-sam." Saya bertanya: "Apakah as-sam itu ?" Baginda menjawab : 'As-sam yaitu maut !" ( Riwayat Bukhari )
    Didalam kitab Shahih Bukhari Muslim, Abu Hurairah r.a. berkata bahwa dia pernah mendengar Rasullah S.A.W. bersabda sebagai berikut :

    Artinya : "Tetaplah dengan al-Habbah al-Sawda" karena sesungguhnya ia mengandung obat bagi segala penyakit, kecuali as-sam atau mati."

    Artinya : "Daripada Abu Hurairah r.a katanya, Rasullah S.A.W telah bersabda : 'Pada al-Habbah al-Sawda' terdapat obat bagi segala penyakit, kecuali as-sam."
    Hadist ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad, Muslim, Bukhari dan Ibnu Majah. Dan hadis ini tercantum dalam himpunan hadist-hadist sahih nomer 857.


    Terima kasih
    Info lengkap sms ke 08159927152

     
  9. Anonim Says:
  10. saya ingin ikut latihan tapi di daerah rawamangun atau pulogadung, jadi bisa saya datangi seusai jam kantor (saya bekerja di kawasan industri pulogadung jakarta timur).
    apakah ada kolat MP di rawamangun atau pulogadung?
    thanks

     
  11. Anonim Says:
  12. luactilsaya ingin ikut latihan tapi di daerah rawamangun atau pulogadung, jadi bisa saya datangi seusai jam kantor (saya bekerja di kawasan industri pulogadung jakarta timur).
    apakah ada kolat MP di rawamangun atau pulogadung?
    thanks

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.