ON LINE

Followers

POHON JERUK BERBUAH PEPAYA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 11 Maret 2009


Satu pohon jeruk yang ditanam di halaman rumah milik pasangan Husein dan R.A Mulyana di kelurahan Pulo Kerto Kecamatan Gandus Palembang berbuah pepaya. Demikian berita dari koresponden Televisi Palembang yang sehat dengan reiki terima di Studio Sembilan Sabtu 9 Maret kemaren.

Jika dalam syair lagu ada ungkapan semangka berdaun sirih, di kelurahan Pulo Kerto Kecamatan Gandus ada pohon jeruk berbuah pepaya. Pohon jeruk yang ditanam pasangan Husein dan R.A Mulyana di halaman rumahnya beberapa tahun lalu kini berbuah pepaya.

Beberapa warga sekitar Pulokerto menganggap keanehan ini bukan hal luar biasa karena memang ada jenis pohon jeruk yang bisa berbuah seperti pepaya baik bentuk dan rasa buahnya. Mesti demikian banyak warga sekitar yang datang ingin melihat langsung bagaimana bentuk pohon jeruk berbuah pepaya tersebut.

Menurut R.A Mulyana pohon jeruknya telah berbuah dua kali namun ketika berbuah pertama kali buahnya hanya satu dan busuk langsung jatuh ke tanah sehingga ia tidak mengetahui kalau pohon jeruknya berbuah pepaya. Kali ini pohon jeruknya berbuah empat biji dan satu diantaranya ketika dibelah isi buah jeruk tersebut persis buah pepaya yang mengkal penuh biji ditengahnya ada serat seperti buah jeruk. Buah ini setelah dicicipi rasanya persis buah pepaya.

Anda penasaran silakan datang sendiri ke alamat tersebut di atas dan saksikan sendiri bentuk pohon jeruk berbuah pepaya. Dari Kelurahan Pulokerto Gandus Palembang Rafdizon dan Hendrik Kandau melaporkan untuk progama 2 ibukota dan disunting kembali oleh sehat dengan reiki untuk sekolah internet.







3 komentar

  1. Anonim Says:
  2. weleh...aya2 wae.....

     
  3. kok bisa yah???
    ya...kuasa Tuhan itu namanya...

    terimakasih ya udah mo berkunjung ke blog sayah...
    kuliah di UGM juga to...

    oke, kita tukeran link yaaaa

     
  4. frizzy2008 Says:
  5. Halo sobat, apa kabar?
    Terima kasih atas bantuannya. Meski aku tidak mengerti akan hal ini, tapi aku kira ini adalah hal yang positif.
    Aku sendiri menderita alergi sinus yg cukup akut sehingga badanku jarang terasa fit. Mungkin ada baiknya aku konsultasi atau bahkan belajar mengenai REIKI kepadamu sob.
    Jika ada yang harus diselesaikan secara administratif, mohon diinformasikan yaa...

    Cheers, frizzy.
    Blogger yg seneng banget dibantu oleh mpunya blog

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.