ON LINE

Followers

UCAPAN TERIMA KASIH SAJA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 02 Juli 2009

Ucapan terima kasih sebagai bukti perhatian kepada sehat dengan reiki dari orang terdekat bahwa keikutsertaannya dalam bisnis on line telah menghasilkan pendapatan yang semakin meningkat di tengah ketatnya persaingan bisnis di internet. Kenapa ucapan terima kasih ini ditujukan kepada saya? Padahal saya ini hanya hobi menulis blog dan berbagi pengalaman tentang manfaat hidup sehat bersama reiki. Itu saja tak lebih tak kurang. Mereka mengucapkan terima kasih karena saya berkenan memasang banner iklan di side bar blog ini.

Sebenarnya blog saya juga kering dari iklan baik dalam tampilan maupun tata letak blog. Hanya ada 2 iklan yang terpasang di halaman blog ini. Yang satu ini yang kedua itu dan yang ketiga si dia ada di link sahabat.Ketiga iklan itu titipan dari orang terdekat yang telah mendampingi sehat dengan reiki dalam perjalanan hidup ini. Karena iklan serupa itu sebenarnya juga banyak bertaburan di blog sahabat lain bahkan begitu gencarnya blog sahabat itu menempelkan iklan sehingga esensi dari tulisan ciri blog itu hilang dan yang muncul adalah tata letak iklan menyebar di segala sudut halaman blog tadi. Yah...tak apa asal masih ada pengunjung blog yang mau datang dan memberi komentar.

Disadari bahwa iklan dapat memberikan kontribusi positive bagi pemilik blog sudah jelas. Pemilik blog akan mendapatkan bagian iklan yang telah dipasang di blognya. Contoh konkretnya adalah Google Adsense dan Google Adwords. Nah kalau sehat berkat reiki sendiri juga ikut mengiklankan tentang komunitas reiki tempat saya belajar reiki dan sampai sekarang ini sudah banyak praktisi reiki yang bergabung dan mendapatkan manfaat positive dari teknik penyembuhan reiki. Jadi mereka itu komunitas reiki sebagai orang yang mandiri, tidak cengeng dan mampu mengatasi masalah kesehatan pribadi hanya dengan mempraktekkan reiki setiap hari.

Kalau sekarang ini saya telah mendapatkan kesehatan secara teratur, berkesinambungan tentunya Anda semua juga mendapat peluang sama untuk lebih sehat bugar setiap hari. Mau tahu caranya silakan belajar dan menyimak di link blog sehat berkat reiki disini dengan gratis.

2 komentar

  1. Ranny Says:
  2. im first coment yah hihih horee...reiki itu kek ilmu dalem yah?

     
  3. Davidfern Says:
  4. thanks info reikinya, ayah & kakak saya sudah ikut, tapi berhub. sibuk gak diterusin. bagus kok untuk kesehatan . :)

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.