ON LINE

Followers

BALAP SEPEDA

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 11 Juli 2009


Saat ini olah raga sepeda santai bagi masyarakat Jakarta di hari libur Sabtu dan Minggu semakin banyak penggemarnya. Tengok saja di hari Sabtu pagi tadi kumpulan orang bersepeda santai berkumpul di pintu Delapan Senayan Jakarta.Mereka berkumpul membicarakan Tour De France yang kali ini tengah berlangsung di Spanyol. Kali ini sehat dengan reiki menulis tentang balapan sepeda tingkat dunia Tour De France diputaran ketujuh berdasarkan laporan Reuters.

Setelah berhasil mengenakan Yellow Jersey selama enam putaran berturut-turut, diputaran ketujuh hari Sabtu ini Fabian Cancelerra harus menyerahkan Yellow Jerseynya kepada pembalap Italia Rinaldo Nocentini pada kejuaraan dunia balap sepeda Tour De France yang berlangsung di Spanyol. Di katagori jalan raya putaran ketujuh pembalap-pembalap asal Perancis berhasil mendominasi kejuaraan.

Brice Feillu dari Tim Agritubel berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu enam jam 11 menit dan 31 detik disusul rekan senegaranya dari Tim Cofidis Christoper Kern dengan selisih 5 detik dan tempat ketiga di huni pembalap satu-satunya asal Jerman Johanes Frowhliger dari Tim Milram. Sedangkan putaran ketujuh kejuaraan dunia balap sepeda Tour De France yang dimulai dari Barcelona dan finis di Andorra, di luar dugaan pembalap asal Italia Rinaldo Nocentini berhasil menyabet jaket kuning yang sebelumnya dikuasai oleh pembalap asal Swiss Fabian Cancellera dengan total catatan waktu tercepat 25 jam 44 menit dan 32 detik.

Lomba balap sepeda putaran ketujuh yang menempuh jarak 224 kilo meter tersebut membuat kewalahan Fabian dengan lintasan yang tajam dan licin, posisi kedua putaran ketujuh Tour De France ditempati pembalap dari Tim Astana Alberto Contador hanya selisih enam detik dari Rinaldo. Sedangkan juara dunia empat kali Lance Amstrong harus menahan ambisinya untuk dapat meraih jaket kuning setelah tertinggal 14 detik dari pembalap Italia Rinaldo Nocentini.

Sementara itu di katagori raja tanjakan pembalap asal Perancis masih bertahan di puncak klasemen sementara putaran ketujuh dengan total point 49 disusul oleh dua rekan senegaranya Christophe Riblon dan Christophe Kern diposisi kedua dan ketiga.


3 komentar

  1. Awal Sholeh Says:
  2. wah sepedanya aja mahal buat balap. he3... seneng juga tuh olahraganya. salam knl

     
  3. Awal Sholeh Says:
  4. wah sepedanya aja mahal buat balap. he3... seneng juga tuh olahraganya. salam knl

     
  5. seharusnya di indonesia itu, penggunaan sepeda lebih digalakkan ya..
    dan diberi jalur khusus..
    biar bangsa ini sehat.. :-)

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.