ON LINE

Followers

PERGI KE BAR NAIK PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 Desember 2014

Banyak jalan menuju Roma, banyak cara pergi ke bar. Ungkapan ini mungkin dihayati betul oleh seorang pria yang tinggal di wilayah Pilbara, Australia Barat. Pada Jumat pekan lalu, ia pergi ke bar tidak naik mobil atau sepeda motor,  tetapi dengan pesawat terbang kecil dua tempat duduk Beechcraft.

Dengan sayap dilepas, pesawat ini berjalan di jalan raya menuju bar. Warga setempat terkejut aksi aneh ini terlebih anak-anak berebut ingin melihat dari dekat pesawat itu. Pesawat pun berhenti dan diparkir di depan bar.

Pesawat tak bersayap ini di parkir di depan Purple Pub.
Pesawat tak bersayap melaju di jalan raya dan akhirnya di parkir di depan Purple Pub.
Meski warga melihatnya sebagai sesuatu yang menarik, polisi setempat tidak melihat  sebagai hal yang sama. Polisi pun bertindak dan  si pria pun diinterogasi pada Senin  ( 3/11 ).  " Aksi ini cukup berbahaya dan bagi orang dianggap menggelikan, padahal tidak, " ujar Mark Mc Kenzie, polisi setempat.

Menurut polisi, pesawat tanpa sayap sangat mudah kehilangan keseimbangan. Apalagi saat meluncur dan terkena hembusan angin  yang cukup kuat, jelas membahayakan keselamatan orang lain. Polisi  pun tidak suka dengan aksi pria itu dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, si pria terpaksa ditahan.

AFP.

1 Responses to PERGI KE BAR NAIK PESAWAT.

  1. anak nelayan Says:
  2. apa kabar sobat, berkunjung siang nih

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.