ON LINE

Followers

BANTENG LIAR DITABRAK PESAWAT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 Desember 2014

Sebuah pesawat perusahaan  penerbangan India menerjang seekor banteng liar saat lepas landas dari lapangan udara kota Surat, India bagian barat, Jumat pekan lalu. Operator penerbangan itu, Spice Jet Ltd, menjelaskan tidak ada penumpang ataupun awak pesawat yang terluka dalam kecelakaan itu. Pesawat jenis Boeing 737 tersebut tak melanjutkan penerbangan setelah mengalami kerusakan sangat substansial.

Demikian Spice Jet  menerangkan, banteng yang tewas dalam kecelakaan itu secara esensial tidak terlihat akibat gelapnya latar belakang di areal landas pacu. Insiden itu  membuat penumpang terpaksa dipindahkan ke penerbangan lain. " Hewan-hewan liar banyak mengganggu pada beberapa lapangan udara, " ujar pernyataan Spice Jet.

Pesawat akhirnya tak melanjutkan penerbangan dan mendapatkan perawatan  karena
Pesawat akhirnya tak melanjutkan penerbangan dan mendapatkan perawatan karena cedera pada bagian baling-baling.
Sementara banteng liar tewas dan langsung dievakuasi ke tempat aman agar tak mengganggu lalu lintas pesawat saat lepas landas.
Sementara itu banteng liar yang tewas  langsung dievakuasi ke tempat aman agar tak mengganggu lalu lintas pesawat saat lepas landas.
Kecelakaan ini mengganggu jadwal penerbangan kami dan penerbangan dari Surat terpaksa kami batalkan. Banyak lapangan udara di India sangat buruk dalam perawatan pagar sehingga memungkinkan binatang liar masuk ke landasan pacu. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang membuat penumpang terpaksa dipindahkan ke penerbangan lain, kata operator Spice Jet.

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.