ON LINE

Followers

DUMBO DAN FANCY MEMBUAT REPOT ORANG LAIN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 02 Desember 2014

Petugas pengendali hewan di Dayton, Ohio, Amerika Serikat, akhir pekan lalu dibuat sibuk memindahkan 300 tikus peliharaan dari sebuah apartemen satu kamar di Kattering kawasan permukiman di tepian Dayton. Saat pemindahan petugas dibuat kewalahan karena sebagian tikus berada dalam kandang, tetapi sisanya bebas berkeliaran ke sana kemari. Sebagian tikus membuat lubang di dinding dan lainnya melubangi kasur lalu bersembunyi di dalamnya.

Penyewa apartemen yang tidak mau disebutkan namanya, mengontak Humane Society of Greater Dayton, sebuah organisasi yang merawat hewan-hewan yang terlantar. Tikus-tikus itu akhirnya bisa didesak keluar dari apartemen sekalipun usaha itu cukup merepotkan petugas. Pemilik tikus mengaku kesulitan merawat keturunan Dumbo dan Fancy, sepasang tikus peliharaan yang mulai beranak pinak pada usia tiga bulan.

Sheila Marquis.
Sheila Marquis.
Sekali beranak pasangan tikus itu melahirkan 13 bayi tikus setiap tahun. Sheila Marquis, petugas pengendali hewan setempat mengatakan, " Tikus-tikus itu akan dipelihara sementara oleh Humane Society of  Greater Dayton dan mencarikan rumah baru bagi hewan pengerat tersebut, " ujarnya kepada Reuters. Tak perlu waktu lama jika tak segera dipindahkan tikus-tikus itu akan merepotkan semua orang di kawasan itu.
 
Marquis mengatakan, pihaknya tak akan menuntut pemilik tikus itu karena dia berinisiatif meminta bantuan. Selain itu, tikus-tikus itu juga tak terlihat kelaparan dan terlantar. Karena itu jika ada pihak lain yang sudi merawat, silahkan ambil saja tikus itu di Humane Society, gratis.

Reuters.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.