ON LINE

Followers

DILARANG KENCING SEMBARANGAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 Desember 2014

Jika Anda berkesempatan mengunjungi Dam Square yang bersejarah di Amsterdam, Pemerintah Belanda punya tips kecil, yaitu jangan sekali-kali buang air kecil di istana. Keluarga Kerajaan Belanda saat ini menggunakan Royal Palace di pusat Kota Amsterdam sebagai kantor, bukan tempat tinggal. Gedung megah yang punya sudut-sudut gelap dan terpencil itu ternyata menjadi tempat favorit pelancong buang air kecil saat malam hari, untuk menghindari patroli polisi.

Setelah pemugaran yang menelan biaya jutaan euro dan selesai pada 2011, orang-orang mulai suka membuang urine di bagian depan istana tersebut. Karena itu memaksa otoritas istana memasang pagar untuk mencegah warga buang air seni sembarangan. Kementerian Dalam Negeri Belanda, Rabu lalu, mengatakan, pagar tersebut tidak bermanfaat mencegah orang buang air kecil.

Turis lokal dan asing menyempatkan diri membaur di kawasan Dam Square menikmati cuaca cerah saat musim panas di Amsterdam.
Turis lokal dan asing menyempatkan diri membaur di kawasan Dam Square menikmati cuaca cerah saat musim panas di Amsterdam.
Untuk mengantisipasi, akhirnya dipasang lampu sorot dan sensor gerak untuk mencegah orang berbuat jahat. Pemerintah juga mengancam pengenaan denda bagi pembuang urine sebesar 140 euro alias Rp 2  juta. Jika langkah ini tidak efektif, otoritas mempertimbangkan memasang WC portabel di dekat istana.
 
Langkah lain kemungkinan memasang pagar semipermanen yang menutup jalan ke lengkungan dan sudut gelap istana pada malam hari. Hanya orang tak beradab saja yang mengabaikan peringatan ini. Bagaimana pun urusan buang hajat milik pribadi setiap orang, akan tetapi harus mengindahkan tata krama dan kesopanan,  apalagi dilakukan di tempat umum.

AP / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.