ON LINE

Followers

PENGUNJUK RASA LIBYA MENDIAMI GEDUNG PENGADILAN BENGHAZI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 27 Februari 2011

Para demonstran yang menentang pemimpin Libya, Muammar Gaddafi tetap melanjutkan aksinya hingga jatuhnya rezim Gaddafi Sabtu 26/02. Para pengunjuk rasa tetap mendiami wilayah di sekitar Gedung Pengadilan Benghazi, Libya sampai sang pemimpin itu mundur. Salah seorang demonstran, Abdallah Alaamamy menyatakan, pihaknya dan jutaaan orang lainnya akan terus berkemah di wilayah ini.



Jika pemimpin Libya itu masih berkantor, para pengunjuk rasa tidak segan-segan untuk memaksanya keluar. Alaamamy mengungkapkan, ribuan orang tinggal di Tripoli juga akan segera bergabung dengan mereka, bersatu memaksa rezim Gaddafi untuk segera mundur dari tampuk kekuasaan.


Unjuk rasa Libya ( Foto: mailonsunday.co.uk ) Gerakan pro-demokrasi di Libya mengikuti jejak aksi di Tunisia dan Mesir yang berhasil menggulingkan rezim Ben Ali dan rezim Hosni Mubarak.


Benghazi yang menjadi kota kedua di Libya telah jatuh kepada pihak oposisi berbarengan dengan Libya Timur, yang memberontak lebih dahulu awal minggu lalu. Sementara sebelumnya di depan para pendukungnya di pusat kota Tripoli Green Square, Gaddafi menegaskan dirinya akan menghancurkan pihak-pihak yang menentangnya hingga ke akar-akarnya.



Sumber : AP/Libya - Camp Morning.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.