ON LINE

Followers

MERASAKAN PANAS SAAT BADAN DIKREMASI.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Mendapatkan pengalaman dikremasi ? Tentu itu sensasi yang mengerikan dan dihindari orang yang masih hidup. Media UPI melaporkan, Taman The Window of the World di kota Shenzhen, Tiongkok, memiliki wahana baru yang membuat pengunjung bisa merasakan sensasi kematian.

Pengunjung Samadhi kelak bisa merasakan sensasi meninggal dunia (foto: CNN)
Ingin merasakan panas saat nanti mati dan tubuh dikremasi. Tak ada salahnya mencoba simulasi mengerikan ini. Pengunjung Samadhi kelak bisa merasakan sensasi meninggal dunia (foto: CNN)
Di wahana bernama Samadhi 4D Experience of Death ini, pengunjung dibawa ke kamar jenazah, lalu ditempatkan dalam peti mati yang diletakkan di atas ban berjalan untuk dikremasi. Proses kremasi disimulasikan dengan menggunakan ledakan yang terjadi tiba-tiba di atas pengunjung. Udara pun terasa panas.

Untuk menambah sensasi lebih ngeri lagi, ada kilatan cahaya agar pengunjung semakin merasakan pengalaman dibakar. Lalu, sebuah gambar rahim diproyeksikan di langit-langit. Pengunjung pun harus merangkak hingga mereka mencapai ruangan putih, tempat mereka terlahir kembali.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.