ON LINE

Followers

MANFAAT SENYUM BAGI KESEHATAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Ada yang bilang sehat itu mahal, ada pula yang bilang sehat itu murah, tergantung orang yang menyebutnya. Di bulan puasa ini boleh  jadi secerah senyum kebahagiaan pun dapat menyehatkan hari-hari Anda. Sebagai aktivitas yang paling mudah dilakukan oleh manusia ternyata senyum memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan tubuh dan jiwa kita.

Tanpa disadari tersenyum mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Saat tersenyum tubuh akan merasa relaks sehingga daya tahan tubuh akan meningkat seiring aktivitas tersenyum Ada. Lebih jauh senyum  akan dapat meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tersenyum membuat wajah jadi rileks, kerut wajah berkurang dan kegiatan tersenyum membuat  tubuh dan jiwa jadi sehat.
Sambil tersenyum diiringi mengakses reiki akan membuat wajah jadi rileks, kerut wajah berkurang dan membuat tubuh dan jiwa jadi sehat.
Karena itu usahakan tetap tersenyum sekalipun hari  itu hati Anda sedang sedih karena ada musibah. Tersenyum juga akan membuat Anda lebih mudah mengatasi stres saat hari-hari Anda sedang penuh dengan rasa bosan dalam menyelesaikan sebuah masalah. Untuk keluar dari masalah ada baiknya mengendurkan syaraf wajah yang tegang dengan jalan tersenyum selama 1-2 menit agar stres bisa dikurangi.

Dengan tersenyum diharapkan rasa sakit dalam tubuh sedikit berkurang. Tersenyum akan  meningkatkan hormon endorfin, yaitu hormon yang dapat menghilangkan rasa sakit alami yang ada dalam tubuh. Lebih jauh lagi dengan tersenyum, wajah Anda tampak jauh lebih awet muda.

MENGAKSES REIKI AWALI DENGAN TERSENYUM.
Setiap orang mampu memiliki kemampuan untuk menggunakan reiki untuk menyehatkan diri sendiri dan orang lain. Untuk dapat terhubung dengan reiki, perlu dibangkitkan kemampuan seseorang melalui proses sederhana, yaitu penyelarasan atau attunement oleh Reiki Master.
Setiap orang mampu memiliki kemampuan untuk menggunakan reiki untuk menyehatkan diri sendiri dan orang lain. Untuk dapat terhubung dengan reiki, perlu dibangkitkan kemampuan seseorang melalui proses sederhana, yaitu penyelarasan atau attunement oleh Reiki Master.
Dalam mempraktekkan penyaluran reiki tahap awal, ada varian reiki yang mengharuskan praktisinya rileks, mengatur irama pernapasan, dan tentu saja awali dengan tersenyum. Selesai tersenyum akses reiki dengan niat awal untuk apa reiki ini akan Anda gunakan. Setelah reiki masuk chakra mahkota dan chakra kedua telapak tangan ikut bergetar, hadapkan kedua telapak tangan pada bagian tubuh yang sakit, atau anda salurkan reiki ke pasien baik tatap muka atau jarak  jauh.

Miturut Laras Kesehatan, tersenyum yang  setiap orang mampu melakukannya akan membuat otot-otot di wajah terangkat. Oleh karena pentingnya senyum untuk sehat, mari lakukan tersenyum agar segala ketegangan pada wajah berkurang dan dampaknya wajah jauh lebih awet muda. Dengan  tersenyum kita mengakses reiki untuk menyehatkan diri sendiri juga orang lain.

Sumber : Laras Kesehatan / AYA.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.