ON LINE

Followers

KERA SHIMLA SANGAT AGRESIF.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Sabtu, 20 Juni 2015

Jangan pernah berlaku tak sopan terhadap kera Shimla yang terkenal agresif. Seorang remaja Shimla, India, Senin lalu, terekam kamera pengawas mendapat serangan mendadak dari seekor kera Shimla saat melintas di depannya. Seperti dilaporkan UPI, remaja itu menengok ke arah kera yang menatap tajam ke arahnya dari median pagar tempatnya diikat.

Begitu agresifnya kera Shimla India saat dirinya digoda remaja India yang tengah melintas di depannya.
Begitu agresifnya kera Shimla India saat dirinya digoda remaja India yang tengah melintas di depannya.
Kera Shimla ini juga agresif mengejar wanita India tatkala tengah berjalan di depannya.
Kera Shimla ini juga agresif mengejar wanita India tatkala tengah berjalan di depannya.
Remaja itu kemudian mengacungkan jari tengahnya dan sekonyong-konyong kera Shimla yang teriakt rantai itu menerjang ke arah wajah sang pemuda yang membuatnya terpelanting ke aspal. Remaja tersebut kemudian bangkit dan tampak tidak menderita luka di bagian wajah yang diterjang sang kera.

Kera-kera Shimla terkenal dengan perilakunya yang agresif dan kerap menyerang manusia. Dalam kondisi normal, mereka terbiasa hidup dengan lingkungan manusia.

UPI / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.