ON LINE

Followers

KARYAWAN PERUSAHAAN DIAJAK PIKNIK KE PERANCIS.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Kalau perusahaan tempat Anda bekerja merayakan ulang tahun, karyawan akan senang kalau ada acara perayaan bersama. Li Jinyuan, bos perusahaan Tiens, perusahaan Tiongkok yang bergerak di bidang pariwisata, perdagangan, dan kosmetik, rupanya ingin membuat perayaan yang berkesan untuk ulang tahun ke-20 perusahaan itu. Dia mengajak 6.400 karyawan berwisata ke Perancis.

Akhir pekan lalu, kelompok tur terbesar yang pernah mengunjungi Perancis itu pun mendapat sambutan VIP di Nice, kota resor di Perancis selatan. Setelah dua hari di Paris, grup itu yang 5.400 orang di antaranya tiba di Perancis dari Tiongkok hari Selasa dengan 84 pesawat komersial, mendapat perlakukan VIP sepanjang kunjungan mereka. Di Perancis mereka mengunjungi Museum Louvre.

TIENS memfasilitasi 6.400 distributornya untuk pergi berlibur selama empat hari ke Prancis.Para karyawan dari Tiens Group tersebut adalah kelompok tur ...
Tiens memfasilitasi 6.400 distributornya untuk pergi berlibur selama empat hari ke Prancis. Para karyawan dari Tiens Group tersebut juga mengunjungi resor mewah tepi pantai yang terkenal di Perancis.
Ribuan karyawan dengan seragam sama membanjiri Nice, kota resor di Perancis selatan. Jalanan kota itu macet saat ribuan karyawan itu mulai bergerak meninggalkan hotel tempat mereka mengingap.
Ribuan karyawan asal Tiongkok dengan seragam sama membanjiri Nice, kota resor di Perancis selatan. Jalanan kota itu macet saat ribuan karyawan itu mulai bergerak meninggalkan hotel tempat mereka mengingap.
Tulisan yang terbentuk dari kelompok karyawan asal Tiongkok ini
Tulisan yang terbentuk dari kelompok karyawan dan bos  asal Tiongkok ini terbaca dengan jelas dari udara.
Toserba Galereis Lafayette sampai menutup pintu bagi pembeli lain, agar karyawan dan bos Tiens berbelanja dengan tenang. Christian Mantel, kepala badan pengembangan turisme Perancis Atout France, mengatakan, pihak berwenang berusaha sebisa mungkin memenuhi keinginan kelompok tur itu. Kelompok tur itu membayar 13 juta euro sebagai pembelanja liburan terbesar dunia.

Para direktur Tiens bersantai di hotel paling mewah, sedangkan karyawan lain di hotel bintang empat, antara Cannes dan Monaco untuk bagian kunjungan di selatan. Para boss perusahaan sempat bertemu dengan Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fablus yang menyadari pentingnya turis Tiongkok. Di Nice, karyawan dan bos berjajar membentuk tulisan Tiens dream is Nice in the Cote dAzur yang bisa terbaca dengan jelas dari udara.

AFP / DI

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.