ON LINE

Followers

GIGGLES IKUT KAMPANYE MEMILIH WALIKOTA FLINT.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 21 Juni 2015

Apa jadinya jika seekor babi meramaikan pemilihan wali kota? Laman berita UPI melaporkan, babi berusia satu tahun bernama Giggles milik Michael Ewing diikutkan dalam kampanye pemilihan wali kota Flint, Michigan, Amerika Serikat. Ewing, yang juga seorang advokat, meluncurkan kampanye babi Giggles dalam grup Facebook.

Giggles maskot calon walikota.
Giggles maskot calon walikota Flint milik Michael Ewing.
Ia menyebutkan, Giggles tak memiliki sejarah kriminal, tidak pernah tidak bertanggungjawab secara finansial, tak akan mengambil uang dari kepentingan khusus, mendukung polisi, dan tak pernah melanggar tenggat terkait hal penting. Ewing mengatakan, kampanye Giggles memiliki tujuan serius, yakni agar publik memberi perhatian pada transparansi proses pemilihan tersebut.
 
" Jika kita memilih seseorang yang tak mampu menjawab tantangan, Michigan akan kembali ke situasi darurat, " katanya. Karen Weawer, kandidat oposisi yang menantang kandidat petahana Dayne Walling, menyebut kampanye Giggles sebagai lelucon proses demokratik.

UPI / LOK / Getty Images.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.