ON LINE

Followers

PROFESOR KERACUNAN MAKANAN.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Jumat, 01 Februari 2013

Keracunan karena salah menyantap makanan sudah sering kita dengar beritanya. Ada yang menimpa buruh sebuah perusahaan,  anak sekolah bahkan tamu undangan pada pesta pernikahan.  Biasanya aparat kepolisian akan mengusut  dengan mengambil sampel makanan atau minuman yang dihidangkan kepada tamu.  Jika terbukti makanan dan minuman sumber penyebab keracunan ada bahan berbahaya yang bercampur dalam makanan, selanjutnya akan diteliti jenis racun nya.

Biasanya korban keracunan bisa satu orang, dua orang bahkan puluhan orang. Tentu saja korban keracunan akan segera dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan pertama. Korban keracunan bisa menimpa siapa saja dan terjadi dimana saja saat korbannya mengonsumsi makanan atau minuman.  Namun jika jumlah yang keracunan mencapai  ratusan orang akan membuat sibuk petugas kesehatan karena menyangkut nyawa manusia yang harus diselamatkan segera.
Menu istimewa dalam acara itu berupa ikan tak bernama yang sekaligus menjadi santapan favorit.
Menu istimewa dalam acara itu berupa ikan tak bernama yang sekaligus menjadi santapan favorit.
Tak tanggung-tanggung jumlah keracunan makanan kali ini yang menimpa 230 profesor dari sebuah universitas di Amsterdam, Belanda. Jumlah yang keracunan semakin bertambah karena korbannya bukan saja profesor, tetapi  pasangan hidupnya yang turut mengonsumsi makanan  saat menghadiri pesta tahunan fakultas.  Keruan saja para orang pintar itu mendadak sakit perut yang luar biasa sakitnya setelah menyantap hidangan pesta.

Juru bicara Joost van Tillburg mengatakan seperti dikutip AP, Rabu (16/1), mereka diperkirakan keracunan makanan. Total ada tamu yang hadir dalam pesta itu sekitar 400 orang. Kondisi semakin mengkhawatirkan mengingat orang pintar dan pasangannya merasakan sakit sehabis menyantap makanan menu utama. ( AP ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.