ON LINE

Followers

MEGAN WILSON MENGAMUK.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 03 Februari 2013

Jangan mudah terpancing emosi negatife. Karena dengan membiarkan emosi negatife menguasi diri, maka akal sehat akan diperdaya. Lebih fatal lagi jika emosi sudah menguasai diri maka pelakunya  mudah melampiaskan kekesalan dengan merusak milik orang lain.

Buntut dari tindakan main hakim sendiri lalu merusak  hak milik orang lain tentu akan berhadapan dengan hukum. Itulah yang sedang terjadi pada diri gadis muda belia berusia 19 tahun bernama Megan Wilson yang saat ini ditahan polisi Kansas. Penyebab Megan masuk penjara karena gadis ini sengaja menabrakkan mobilnya ke sebuah rumah sehingga rusak berantakan .

Selain rumah rusak sebagaimana dilaporkan Lawrence Journal World ( 21/1 ), perabotan yang ada di dalam rumah juga mengalami kerusakan. Nilai taksiran kerusakan mencapai 10.000 dollar AS. Wilson menabrakkan mobilnya ke rumah itu setelah beradu mulut dengan salah seorang penghuninya.

Polisi Kansas mengatakan, penghuni rumah tidak cedera. Selesai Wilson berulah brutal dengan merusak hak milik orang lain itu, dia melarikan diri. Sayang pelarian gadis yang tidak bisa mengendalikan emosi ini tidak lama, karena ia keburu ditangkap polisi yang memburunya. Ia ditangkap di satu blok dari tempat kejadian perkara.

Jika Megan terbukti bersalah, ia terancam hukuman tiga tahun penjara.  Hanya gara-gara perang mulut lalu merusak milik orang lain, Megan Wilson terpaksa mendekam di bui. Kini ia meratapi nasibnya karena tubuhnya  terkurung jeruji tembok penjara. ( UPI ).

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.