ON LINE

Followers

RUNNING TEX DI LAYAR BAWAH

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Minggu, 14 Desember 2008


Anda yang sering melihat TV pastinya sering melihat cuplikan berita berupa teks berjalan yang biasanya berada di baris paling bawah pada layar TV. Anda juga dapat menampilkan berita semacam itu di blog atau situs Anda. Dengan script Metrotv Newsticker yang Anda pasang pada blog, serasa menghadirkan berita TV di blog Anda.

Anda dapat meletakkan script tersebut pada sidebar sehingga dapat menjadikan para pengunjung betah berlama-lama di blog Anda serasa melihat berita di TV.

Formatnya seperti di bawah ini.



Frameborder >> dapat Anda ubah sesuai selera, semakin besar semakir lebar garisnya.

Marginheight dan marginwidth >> dapat Anda ubah sesuai selera

Height >> tinggi background yang dapat Anda ubah sesuai kebutuhan

Width >> merupakan panjang background yang dapat diubah sesuai kebutuhan

Hasilnya seperti di bawah ini.


Selamat Mencoba...

by.tips-trik

4 komentar

  1. Anonim Says:
  2. Tuturialnya bagus pak
    Akan saya coba
    Di tunggu tutorial berikutnya

     
  3. Silakan copi dan paste artikel itu, termasuk Reiki dan kumpulkan dalam 1 folder khusus. Bila bermanfaat ambil bila tidak abaikan saja...Salam

     
  4. yulia madjid Says:
  5. tutorialnya bagus pak. terimakasih
    ooh dari laweyan tho.
    salam kenal ya ^_^

     
  6. Terima kasih Ibu Yuli atas kunjungan ke blog saya yang masih apa adanya. Masih sederhana jauh dari kesan pesan sponsor. Saya menulis tentang apa yang saya pelajari dan praktekkan yaitu hidup sehat dengan reiki. Alhamdullilah, rahmat dan berkah Tuhan ada pada saya dan keluarga terutama masalah kesehatan semuanya baik saja. Saya hidup ndak neko-neko, selalu syukur dalam kesuksesan, sabar dalam penderitaan. Itu saja Bu resep hidup saya.

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.