ON LINE

Followers

SIMBOL ENERGI HON SHA ZE SHO NEN

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Rabu, 03 Desember 2008


Penyaluran Reiki jarak jauh dengan menggunakan simbol Hon-Sha-Se-Zo-Nen amat bermanfaat. Simbol ini berfungsi untuk melampaui batasan waktu dan tempat. Dengan mempergunakan simbol ini untuk penyaluran Reiki jarak jauh, energi yang sampai kepada pasien akan menjadi maksimal. Menggunakan simbol HSSZN untuk penyembuhan jarak jauh sangat mudah sekali. Simbol dipergunakan sebelum Reiki disalurkan, di mana penyembuh cukup menggambar simbol HSSZN lalu meniatkan kepada siapa saja penyembuhan di alamatkan.

Kegunaan simbol HSSZN ini selain penyaluran Reiki jarak jauh juga untuk memprogam penyaluran Reiki agar sampai kepada pasien pada waktu tertentu, berapa lama energi disalurkan dan bekerja untuk penyembuhan pasien dan membuat progam berulang-ulang bekerja untuk pasien itu sendiri. Sebagaimana diketahui terdapat perbedaan waktu juga tanggal antara satu negara dengan negara lainnya. Misalnya praktisi Reiki ( penyembuh ) menjanjikan kepada Anita yang tinggal di Mataram Lombok akan menerima Reiki jam 8 malam waktu Lombok. Padahal praktisi Reiki ini tidak paham apakah jam 8 malam waktu Lombok nanti dia sebagai praktisi Reiki bisa tepat menyalurkan Reiki kepada Anita mengingat jam 8 malam nanti dia masih di kantor kerja lembur.

Nah untuk menyiasati ini praktisi Reiki lalu menggunakan simbol HSSZN untuk memprogam Reiki bekerja tepat jam 8 malam waktu Lombok dan dia sendiri menyalurkan Reiki ini jam 4 sore ketika masih bekerja di kantor, dengan niat Reiki bekerja kepada Anita tepat pukul 8 malam atau Reiki bekerja untuk Anita jika sudah siap menerima Reiki jam 8 malam. Jadi Reiki disalurkan dan diprogam jam 4 sore untuk bekerja jam 8 malam waktu Lombok.

Menurut Irmansyah Effendi Master Reiki dari tradisi Tummo dalam bukunya Reiki Teknik Efektif Untuk Membangkitkan Kemampuan Penyembuhan Luar Biasa Secara Seketika menulis memprogam penyaluran Reiki untuk waktu tertentu juga berguna untuk penyembuhan lokal. Penggunaan simbol HSSZN untuk menyalurkan Reiki jarak jauh sangat mudah. Malahan pemrogaman untuk memundurkan waktu pengiriman Reiki dilakukan hanya dengan menumpang saat mengarahkan energi kepada pasien. Jadi saat menggambar simbol HSSZN ini sebelum penyembuhan jarak jauh, praktisi meniatkan bahwa seluruh energi yang dikirim pada waktu yang telah ditetapkan akan sampai kepada penerimanya.

Untuk mempermudah pengertian di atas Irmansyah Effendi menulis contoh afirmasi sebagai berikut : Seluruh penyaluran energi dan simbol-simbol yang digunakan untuk si Sabarudin yang tinggal di Kanada dan energi ini akan mulai sampai tepat pukul 20 waktu Kanada.
Sebenarnya tidak ada aturan dalam menulis afirmasi di atas. Praktisi bebas menyusun afirmasi sesuai yang diinginkan yang intinya cukup menyebutkan nama pasien, tempat tinggalnya dan waktu menerima Reiki nantinya waktu setempat ( Kanada ). Jika penyembuh tidak menyebutkan kapan energi akan diterima sebenarnya energi akan sampai sesaat ketika praktisi ( penyembuh ) mulai menyalurkan Reiki ke Sabarudin di Kanada.

Menurut perkiraan praktisi bahwa pasien jarang menepati janjinya ketika menerima Reiki dan pasien masih dalam kesibukannya maka praktisi cukup membuat affirmasi bahwa Reiki akan diterima oleh pasien sesaat ketika mulai berbaring tidur dan Reiki mengalir terus menerus selama tidur sampai pasien bangun ke esokan harinya. Begitu fleksibelnya simbol HSSZN dipergunakan sehingga waktu dibuat seolah-olah mengikuti kemauan praktisi Reiki, padahal simbol HSSZN sendiri memang berfungsi untuk bekerja melampaui batasan waktu dan tempat.








0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.