ON LINE

Followers

MATERIALISASI REIKI LANJUTAN

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 08 Desember 2008


"Wah ini dia Mbak Arum ? Setiap gerak jalan di kelurahan, di ultah Radio Sonora Jakarta 2003 dan di kantornya 2004 selalu mendapat undian door prize padahal pesertanya banyak sekali. Tahun 2005/6/7 berturut-turut juga mendapatkan door prize gerak jalan tingkat kelurahan," begitu sapa Mas RT saya kemaren ketika sedang kerja bakti memotong hewan korban Idul Adha 2008 di Desa Tajur Tangerang.

"Ah biasa saja Mas," kata saya menjawab. " Semua itu berkat karunia Tuhan YME. Kalau sudah rejeki kan tidak akan lari kemana-mana," jawab saya santai sesantai saya membantu Mas RT saya ini memotong daging hewan kurban pagi itu. "Tolong kasih tahu saya rahasianya dong," sergah Mas RT ini sekaligus mengharapkan di tahun 2009 nanti dia juga bakal kecipratan hadiah door prize gerak jalan di kelurahan Tajur Ciledug Tangerang.

Sampai siang pekerjaan memotong daging kurban telah selesai, namun saya tetap tidak memberitahukan rahasia bagaimana bisa mendapatkan hadiah door prize secara hat trick kepada Mas RT saya ini. Biarlah ini tetap menjadi rahasia saya pribadi, toh kalau saya beberkan rahasia itu Mas RT saya ini yang sok berpikiran logik tak akan mau menerima argumen saya itu. "Maklum Mas RT saya itu seorang pendidik yang selalu memegang teguh logika dalam berpikir. Pokoknya 2+2=4 tidak lebih tidak kurang." Jadi dalam memberi penilaian kepada murid-muridnya selalu diukur berdasarkan logika. Hal itu syah-syah saja.

Tapi tidak demikian bagi seorang praktisi Reiki. Materialisasi Reiki memang dimungkinkan asalkan kita punya keyakinan kuat dalam merancang afirmasi agar apa yang ingin kita visualisasikan terwujud melalui proses pembentukan bola energi Cho Ku Rei. "Nah kalau demikian kasih tahu saya dong caranya?" tentu itu permintaan dan rengekan Anda ketika mengunjungi blog saya ini. "Baik saya akan kasih tahu. Tapi mohon pergunakan intuisi otak kanan Anda semaksimal mungkin dan untuk sementara matikan dulu otak kiri Anda."

"Siap...santai saja membaca kalimat berikutnya dan jangan biarkan otak kiri Anda mendominasi pikiran Anda. Gunakan Hati Nurani dan tetap rilek." Begini sahabatku, Anda dapat mengirimkan energi Reiki untuk mewujudkan tujuan-tujuan tertentu atau memiliki sesuatu yang Anda inginkan. Apabila Anda mengalami halangan dalam mewujudkan cita-cita berarti harus ada sesuatu yang perlu diperbaiki sebelum cita-cita itu terlaksana. Bagaimana caranya?

1. Berdoalah kepada Tuhan YME sesuai iman Anda masing-masing sebelum melakukan materialisasi Reiki, yang intinya memohon agar pemrogaman Reiki mendapat Rahmat Tuhan YME dan tujuan materialisasi ini terwujud.

2. Membuat bola energi Reiki dengan simbol Cho Ku Rei agar terbentuk bola energi padat, keras dengan menggambar simbol di depan dada. Tunggu beberapa detik. Hadapkan kedua telapak tangan baik kanan atau kiri saling berhadapan di antara bekas lukisan simbol Cho Ku Rei itu. Anda akan merasakan di antara kedua telapak tangan muncul getaran-getaran lembut semakin keras dan terasa Anda memegang bola. Yup, itulah bola energi Cho Ku Rei sudah terbentuk. Tahan kedua tangan Anda ini lalu afirmasikan (bisa katakan dalam hati permohonan), "Ya... Tuhan dengan izin-Mu saya senang mendapatkan hadiah door prize kegiatan gerak jalan ini/kegiatan seminar ini/ kegiatan apa saja yang Anda ikuti." sebut saja sesuai dengan tujuan kegiatan.

3. Terus visualisasikan keinginan menang undian door prize ini sambil Anda tersenyum menerima hadiah, dan biarkan pikiran santai Anda terus merajai perasaan ini sehingga visualisasi ini akan direspon oleh pikiran bawah sadar Anda dan mengkristal. Suatu saat visualisasi Anda ini dengan izin Tuhan YME akan termaterialisasi (terwujud).

4.Setelah bola energi Cho Ku Rei yang Anda pegang ini semakin berat, pelan-pelan dorong dan lemparkan ke udara, dan jangan dipikirkan lagi bola energi Cho Ku Rei Anda itu. Sebagai pelariannya Anda harus segera kembali ke kesadaran fisik. Kalau mungkin lakukan kegiatan harian Anda misalnya berkebun, mendengarkan musik, berolah raga dan bekerja."Ah... saya dan Anda semua juga bekerja khan? di samping ngeblok."

Tentu Anda bertanya waktu kegiatan gerak jalan Radio Sonora 2003 yang menempuh rute Monas-Setia Budi-Monas yang menempuh jarak 8 km pergi pulang, saya sambil berjalan terus menyalurkan reiki ke kupon undian saya. Begitu kupon untuk undian dirobek panitia gerak jalan lalu dimasukkan ke wadah, kupon tadi sudah ada energi Reikinya. Tinggal kupon yang menjadi pegangan saya terus saya Reiki sampai tiba saatnya penarikan undian. Demikian pula ketika gerak jalan di lingkungan kelurahan, door prize ulang tahun kantorku pada prinsipnya sama. Sebelum diminta panitia, kupon direiki lebih dulu. Lalu potongan yang kita pegang juga diberi reiki.

Yang tidak boleh dilupakan adalah sikap pasrah ketika selesai meriki itu sambil tak lupa berdoa syukur bila materialisasi ini terwujud. Nah materialisasi inilah kembali terulang kemaren tanggal 6 Desember 2008 di lokasi berbeda namun tujuan materialisasi sama. Dengan izin Tuhan YME saya memenangkan door prize Seminar Waspada Kanker di Hotel Park Century Senayan dengan hadiah menginap di Hotel itu.

Nah kalau saya sering bercerita masalah Reiki tentu Anda akan mengatakan non sense/tidak masuk akal/mustahil. Itu Hak Anda berkata demikian. Kalau saya telah mendapatkan kebugaran kesehatan dari Tuhan YME melalui pembelajaran Reiki dan aplikasi Reiki juga terbukti mewujudkan keinginan, kenapa Anda masih terus penasaran? Saya sarankan cobalah Anda membuka hati nurani dengan belajar Reiki. Kalau saya bisa tentunya peluang Anda juga sama, harus bisa! Itu saja. "Mudah kok menjalani hidup ini," itu kata sahabat saya di komunitas Reiki. O, ya sahabatku, masih ada 1 materialisasi Reiki yang telah berhasil saya wujudkan yaitu mereiki chip kartu HP saya agar tetap aktip bekerja di masa tenggang dan ini berhasil untuk ke-4 kalinya. Nah bagaimana dengan Anda?

Gambar atas kanan adalah pembentukan bola energi Cho Ku Rei untuk niat materialisasi Reiki.


1 Responses to MATERIALISASI REIKI LANJUTAN

  1. Unknown Says:
  2. mantabh sekali penjelasan anda pak...
    saya juga pernah mewujudkan impian2 saya dengan tehnik materialisasi, meskipun bukan dengan reiki...
    saat ini, ada tehnik baru yang mantabh bgt, dan sudah saya buktikan sendiri kasiatnya (luar biasa kasiatnya)... yaitu dengan mempraktekkan apa yang diajarkan dlm buku 'The Secret'...
    cobalah pak.. sekedar untuk memperkaya pengalaman batin...

     

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.