ON LINE

Followers

MARC REHMAR MENGEJAR PESAWAT TERBANG.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Selasa, 19 Januari 2016

Seorang pria berusia 58 tahun yang terlambat tiba di bandara untuk terbang menghadiri sebuah acara reuni di sekolahnya ditahan pihak keamanan dengan tuduhan menghalangi penerbangan di Bandara Internasional Denver, Amerika Serikat, demikian diungkapkan jaksa penuntu, Rabu. Marc Rehmar dikenai tuduhan membahayakan transportasi publik dengan berlari masuk ke area terlarang di antara terminal keberangkatan pesawat, demikian Lynn Kimbrough, juru bicara Kantor Kejaksaan Denver dalam pernyataannya.

March Rehmar berusaha masuk pesawat saat pesawat siap tinggal landas di Bandara Internasional Denver.
March Rehmar berusaha masuk pesawat saat pesawat siap tinggal landas di Bandara Internasional Denver.
Miturut laporan yang dibuat penyidik kepolisian pada 6 Agustus, Rehmar memaksa masuk ke gerbang keberangkatan saat pesawat United Airlines tujuan Ohio hendak berangkat. Dia kemudian memaksa membuka pintu darurat sehingga alarm tanda bahaya berbunyi. Rahmar juga dituduh berlari memasuki wilayah terlarang di dekat landas pacu untuk mengejar mobil penarik barang.

Rehmar berusaha menghentikan mobil tersebut untuk memaksa masuk pesawat. Juru Bicara Bandara Denver, Heath Montgomery, mengatakan, insiden tersebut tidak menyebabkan ditundanya penerbangan. Miturut Kimbrough, Rehmar ngebet terbang ke Ohio untuk menghadiri acara reuni SMA-nya. Mungkin ada pacar lama yang menunggu si kakek Rehmar ?

Reuters / JOY.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.