ON LINE

Followers

BAYI PEREMPUAN ITU INGIN SEGERA MELIHAT DUNIA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Senin, 18 Januari 2016

Petugas patroli Anthony Reynolds melihat sebuah mobil ngebut menerobos lampu merah sekitar pukul 15.45, Minggu ( 16/8 ), di Seattle Selatan, Amerika Serikat. Dia mengejar dan menyuruh mobil itu minggir. Pengemudinya melompat keluar dan berteriak bahwa istrinya sedang bersalin dan memohon diperbolehkan meneruskan ke rumah sakit.

Reynolds mengatakan kepada calon bapak itu,  istrinya akan merasa aman jika berada dalam ambulans. Oleh sebab itu, petugas patroli pun langsung mengontak petugas medis agar datang ke lokasi. Tiga polisi lain datang ke lokasi kejadian, namun bayi dalam kandungan sang ibu tak sabar lagi untuk segera keluar menatap dunia.

Reynolds turun tangan membantu persalinan wanita tersebut di dalam mobil yang ia tilang, sebelum pihak medis sampai di lokasi. Kabarnya Reynolds sampai membantu membersihkan saluran pernapasan si bay - See more at: http://beritatrans.com/2015/08/23/batalkan-tilang-pengendara-mobil-polantas-bantu-perempuan-melahirkan.
Reynolds turun tangan membantu persalinan wanita tersebut di dalam mobil yang ia tilang, sebelum pihak medis sampai di lokasi. Kabarnya Reynolds sampai membantu membersihkan saluran pernapasan si bayi.
Bayi perempuan pun lahir dengan tangisan kuat, tapi kemudian tampat sulit bernapas. Dengan bantuan ibu bayi itu, Reynolds membersihkan jalan napas bayi itu dan bayi pun bernapas lagi. Petugas medis tiba dan membawa ibu dan bayinya ke rumah sakit terdekat.

Miturut keluarga bayi itu, ibu dan putrinya dalam keadaan sehat. Sebagai ungkapan terima kasih, ibu bayi mengirim sebuah kartu ucapan selamat kepada para petugas polisi yang membantu proses kelahiran itu. " Anda membantu mengantarkan sebuah hadiah berharga, kami sangat berterima kasih, tulis pasangan itu.

Reuters / DI.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.