ON LINE

Followers

LEIGH ERCEG MEMPUNYAI KEMAMPUAN LEBIH DI BIDANG SENI DAN MATEMATIKA.

Diposting oleh BLOG SEHAT ALAMI Kamis, 14 Januari 2016

Menjadi genius setelah mengalami cedera otak tentu merupakan pengalaman yang menarik. Perempuan di Maybell, Negara Bagian Colorado, Amerika Serikat, Leigh Erceg ( 47 ), mengalami hal tersebut. UPI melaporkan, Erceg dulunya adalah seorang pekerja di sebuah peternakan di Colorado. Ia kemudian jatuh ke dalam jurang pada 2009.

Ia bisa diselamatkan tetapi kehilangan semua memori atau ingatannya. Semua peristiwa yang terjadi sebelum ia terjatuh tak lagi bisa diingatnya. " Saya tidak tahu bagaimana saya terjatuh, tetapi insiden itu pasti sangat dramatis, " ujarnya.

Ia menambahkan, hanya ingat ada yang berteriak supaya saya tetap bernapas. Saya ingat yang berteriak sheriff dan merasakan kehilangan semua kemampuannya terutama emosi. Di sisi lain, Erceg tiba-tiba punya kemampuan berlebih di bidang seni, puisi, dan matematika tingkat tinggi.
Leigh Erceg ahli matematika dan seni.
Leigh Erceg ahli matematika dan seni.
Dokter yang menanganinya mengatakan bahwa Erceg mengalami sindrom mendadak menjadi cendekiawan alias acquired savant syndrome yang ditandai dengan peningkatan kemampuan kognitif di bidang seni dan matematika. Erceg mengalami pula sinestesia, yakni kondisi yang menyebabkan ia merasa melihat suara dan mendengar warna. Berit Brogaard, ahli saraf dari Universitas Miami, yang meneliti perubahan pada Erceg, menyatakan, kemampuan Erceg kini berubah sama sekali.

" Kebanyakan orang jika diminta menggambar rumah atau mobil, mereka akan menggambar garis besar bentuk rumah dan mobil lebih dulu. Setelah itu, baru menggambar detailnya. Namun, Erceg sebaliknya, ia menggambar detail ban atau jendela dulu, baru menggambar bentuk rumah dan mobil, " kata Brogaard.

UPI / LOK.

0 komentar

Posting Komentar

SOFTWARE PSR.

ARUMSEKAR ON FACE BOOK.

REIKI LIKE

KOTA DAN NEGARA

STATISTIK ALEXA

About Me

Foto saya
Saya adalah manusia biasa seperti Anda juga yang sama-sama mengarungi hidup ini dengan menjalin tali persahabatan.Masih ingin belajar untuk meningkatkan pengetahuan khususnya bidang kesehatan alami. Karena itu saya tertarik belajar REIKI dan dengan REIKI pula saya belajar menyembuhkan diri sendiri dari gangguan penyakit. Namun demikian saya juga berteman dengan kalangan medis yang berprofesi dokter, perawat sekaligus sebagai Praktisi Reiki. Dengan merekalah saya belajar untuk menjadi manusia sehat baik jasmani dan rukhani. Senang melakukan perjalanan dinas karena tuntutan pekerjaan.

Blog Archive

ARUM ON BLOG SPOT COM.